alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ec72cc0cad75ab575aec8/larangan-dari-garuda-indonesia-viral-kaesang-pangarep-tak-mau-kalah
Lapor Hansip
17-07-2019 13:58
Larangan dari Garuda Indonesia Viral, Kaesang Pangarep Tak Mau Kalah
Past Hot Thread
Larangan dari Garuda Indonesia Viral, Kaesang Pangarep Tak Mau Kalah
Detik Akurat- Garuda Indonesia pekan ini ramai diperbincangkan publik setelah membuat larangan merekam atau melakukan swafoto di dalam pesawat. Larangan ini direspons para selebritas, salah satunya, Kaesang Pangarep.

Kasus ini berawal saat seorang YouTuber mengunggah ulasan soal menu yang ditulis tangan oleh awak kabin Garuda Indonesia. Ulasan itu disertai visual yang memperlihatkan foto tulisan tangan.


Garuda Indonesia lantas memperkarakan masalah ini ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. Kaesang Pangarep pun bereaksi.


Kaesang Pangarep mengunggah fotonya bersama Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Kahyang Ayu di pesawat Garuda Indonesia kelas ekonomi, di akun Twitter miliknya, Selasa (16/7/2019). “Apakah sebentar lagi foto lama kami ini akan dicekal karena tidak diperbolehkan?” Kicuan Kaesang Pangarep ini dicuit ulang 3.800 kali lebih.


Beberapa menit sebelumnya, Kaesang Pangarep mengikuti jejak Garuda Indonesia membuat larangan. Larangan itu ditujukan buat konsumen Sang Pisang, bisnis kuliner miliknya. “Menindaklanjuti arahan dari Manajemen, kepada seluruh kru dan pengunjung outlet diinformasikan sebagai berikut. Pertama, tidak diperbolehkan membeli Sang Pisang secara berhutang atau mencicil kepada kru outlet atau teman sebaya apalagi dengan cara memaksa. Kedua, tidak diperbolehkan membeli Sang Pisang dengan jumlah sedikit.”


Tiga poin berikutnya makin kocak. Yakni, konsumen tak diperbolehkan mendatangi outlet hanya untuk berswafoto tapi tidak beli apa-apa.

“Tidak diperbolehkan mendatangi outlet dengan tujuan untuk menggoda kru outlet. Terakhir, tidak menjual (produk) secara eceran. Silakan patungan dengan sesama manusia, karena sesama manusia harus tolong menolong,” sambung Kaesang Pangarep.


Parodi larangan ini dicuit ulang warganet hingga 9 ribu kali dan disukai lebih dari 20 ribu orang.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
19-07-2019 13:30
emoticon-Ngakak
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:31
Baru sadar di kaskus banyak ejen GI

profile-picture
profile-picture
luna8899 dan eggnostick memberi reputasi
2
19-07-2019 13:38
Quote:Original Posted By sindenrathan118
Harusnya dia sbg anak nya presiden bikin suasana lebih adem, jangan malah memperkeruh !


#2019gantipresiden.!!!!!!!!!!!
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:39
Gagal fokus sama profile lau bre emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Toast
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:39
Orang jualan bre nyari duit. Tapi anak presiden yang sekarang emanh anomali dari sebelum sebelumnya sih.



emoticon-Ngakak
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:41
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:42
Jenaka bgt kaesang, sukakk wkwk
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:43
Dilarang main kaskus tanpa komen cuma liat mulus.
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:44
ayo bikin surat edaran buat maskapai lokal emoticon-Leh Uga
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-07-2019 13:45
Balasan post rifqiariefp.
iya yah, kena gak di broadcast sms sih wkwkkwkwk
profile-picture
profile-picture
luna8899 dan davecchio memberi reputasi
2
19-07-2019 13:47
Quote:Original Posted By kuntosibuk
Kalau ga suka sm kebijakan dr garuda ya kasih kritik n saran bukan di share...
Trus ya ga usah naik garuda naik pesawat lain nya aja... youtuber paok mau untung sendiri


Blom liat videonya ya gaan?
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:50
Hahahaaaahahah
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 13:59
mantap nih, humornya naik satu tingkat
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:00
Quote:Original Posted By nganjukademayem
Kalau nge-fotoin orang lain bakal dicekal nih ?
Larangan dari Garuda Indonesia Viral, Kaesang Pangarep Tak Mau Kalah


Lah itu ngapain foto cewek Ane lu pajang pajang..?? emoticon-Mad

Awas... pencemaran nama baik nih....






































































emoticon-Big Grin
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:02
tambah ruwet, dan saya suka. ada bahan untuk bacaan daripada damai sejahterah tenang2 aja kn gak enak emoticon-Ngakak
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:05
super jenius . ngohahhahahaa ngece kali breeyyy
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:10
Pinter ini hisa di tiruu.. hebat tenan...
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:10
selalu ngakak sih sama kelakuan kaesang pangarep, gibran rakabuming kakaknya juga kelakuannya sebelas dua belas, ada aja yang dilakuin mereka berdua di twitter, lucu banget. pake bikin beginian segala, ada ada aja dah emoticon-Ngakak
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:11
Quote:Original Posted By kuntosibuk
Kalau ga suka sm kebijakan dr garuda ya kasih kritik n saran bukan di share...
Trus ya ga usah naik garuda naik pesawat lain nya aja... youtuber paok mau untung sendiri


Quote:Original Posted By dompetjadipeci
Yups setuju sm agan. Rius Vernandes bukanlah reviewer. Reviewer yg baik itu seperti Sam Chui yang tidak merugikan kedua belah pihak ketika mereview mau bagaimanapun pelayanannya.

Bedanya Sam Chui Berlinang harta, Rius enggak makanya ia tergiur dollar singapore.

Dari sini kita sudah tahu mana yg reviewer yang betul-betul mereview dan mana yang pencari uang semata.



Bule sebelah Rius bakal komplain via email
Percetakan/printing kan banyak, tinggal keluar bandara
Kehabisan wine? Sekali flight puluhan juta lho, mending cari supplier baru atau ganti manajemen
Diubah oleh huawei.h3c
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
19-07-2019 14:14
hahah rasain lu kena deh
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.