alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3077a365b24d09e417eb82/berharap-khilafah-indonesia-2024-pa-212-fpi-sudah-ada-divisi-penegakannya
Lapor Hansip
18-07-2019 20:44
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya

Pelaksana Tugas PA 212, Asep Syarifudin mengharapkan khilafah bisa berdiri tegak di Indonesia pada tahun 2024.

Bahkan, dirinya mengungkapkan FPI sendiri kekinian memunyai Divisi Penegakan Khilafah dan konsep pemerintahan tersebut diajarkan dalam organisasinya itu.

"Saya pelajari konsepsi ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir. Kalau FPI itu ada Ketua Penegakan Khilafah. JAT, Jamaah Anshorus Syariah juga ada perjuangan penegakan Khilafah," kata Asep dalam diskusi yang digelar di Gedung Joeang 45, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).
Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.

"Demokrasi, sistem itu kalau dalam melindungi masyarakat iya, tapi untuk konteks mengamankan kedaulatan agama, belum tentu," ujarnya.

Karena itulah Asep sangat berharap khilafah bisa tegak berdiri di Indonesia pada 2024. Selain banyak organisasi-organisasi berbasis Islam yang memiliki divisi soal penegakan khilafah, Asep juga menilai kalau khilafah tersebut adalah syariat Islam.

"Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu artinya menolak syariat Islam, itu penodaan agama.”


https://www.suara.com/news/2019/07/1...-penegakannya

SEMENJAK HTI DIBERANGUS...GERAKAN ISLAM MULAI BERGERILYA MASUK LEWAT WOWO

TERNYATA WOWO CUMA DIMANFAATKAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
18-07-2019 21:34
mengapa mereka tidak bisa saling menghormati biarpun kita berbeda? padahal ngakunya taat agama
0
18-07-2019 21:43
Paham yang bukan kewajiban dalam Islam kok dipaksakan seolah penegakan syariat. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
18-07-2019 21:51
Loh nunggu apa lagi? Khalifahnya kan sudah ada di arab..

Kenapa kalian masih di sini? Buruan gih meluncur ke sana gengs.. emoticon-Smilie
0
18-07-2019 21:51
Bukannya 212 udah dilepeh ama Wowo bentar lg masuk jamban.
0
18-07-2019 21:52
Yaudah masuk daftar lu antek2 hti emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
18-07-2019 21:55
dia kira TNI bakal tinggal diam? emoticon-Cool
0
18-07-2019 21:55
Quote:Original Posted By ncub


Ngga bisa cuma dimonitor aja bree...kudu diberangus sampe akar2nya.
Karena akan jadi bom waktu di masa yg akan datang.
Kaderisasi mereka lakukan secara TSM bahkan sampai ke anak2.


Ya sejauh ini masih dalam bentuk wacana dan retorika saja, lagian juga sedang dijalankan kok gerakan kontra .....masih dalam kendali..biar bergeser ke sudut ring dulu baru dikasih uppercut......
0
18-07-2019 21:58
Quote:Original Posted By pasti2periode
bukannya ini sudah termasuk makar?

terlahir untuk jadi pemberontak negara?

emoticon-Traveller


Menurutnya, sistem khilafah adalah solusi. Sebab, sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama.

Minta diganti, ya sangat makar emoticon-Leh Uga
0
18-07-2019 22:04
sebelum 2024, gerakan khilafah sudah memudar.
0
Lapor Hansip
18-07-2019 22:35
Balasan post ncub
Quote:Original Posted By ncub


Ngga bisa cuma dimonitor aja bree...kudu diberangus sampe akar2nya.
Karena akan jadi bom waktu di masa yg akan datang.
Kaderisasi mereka lakukan secara TSM bahkan sampai ke anak2.


udaah biarin aja
jadi bahan lagi di 2024

capres yg mereka dukung akan auto nyungsep
profile-picture
qisatria memberi reputasi
1
18-07-2019 22:54
Quote:Original Posted By pasti2periode
bukannya ini sudah termasuk makar?

terlahir untuk jadi pemberontak negara?

emoticon-Traveller

Lebih tepatnya lahir sbg parasit negara
0
18-07-2019 23:06
nah FPI uda ngaku mreka khilafuck...

tunggu apa lagi om ?
bubarkan
0
18-07-2019 23:06
Berharap Khilafah Indonesia 2024, PA 212: FPI Sudah Ada Divisi Penegakannya

Gak bakal seberani arab ngurus yg beginian.
0
18-07-2019 23:12

Kan bener kan, prabowo cuma jadi kendaraan mereka

0
18-07-2019 23:50
Yaelah sibuk banget sih ngurusin agama. Biarin aja orang punya keyakinan masing-masing, yang penting gak rese' aja, pasti bakalan damai. Kalau gak suka perbedaan silahkan angkat kaki dari NKRI emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
19-07-2019 01:04
Udah terang2an gitu, cyduk terus pak pol!emoticon-armyemoticon-Hansip
0
19-07-2019 02:00
Selama itu Mia Khalifah,gw berada di garis depan
0
19-07-2019 02:03
udah terang terangin nooh emoticon-Belgia mau tunggu sampe mereka gerak baru dibubarin gituuu ??? emoticon-Belgia
0
19-07-2019 11:59
tuh kan tuh kan bener fengen khilafak biar bisa memferbudak sex amoy kafiremoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0
19-07-2019 12:10
Jir nantang pemerintah ni ceritanya?
Ntar giliran ketangkep pada mewek
emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.