Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Di Tengah Kesibukan, Presiden Jokowi Tetap Salat Loh!
Di Tengah Kesibukan, Presiden Jokowi Tetap Salat Loh!

Baru beberapa hari ini Presiden Joko Widodo telah menghadiri pembukaan Sekolah Legislatif Partai NasDem. Ini merupakan silaturahim antara Presiden Jokowi dan Surya Paloh.


Walaupun tengah disibukkan oleh urusan negara, Jokowi sebagai pemimpin negara masih tetap meluangkan waktunya untuk beribadah kepada Sang encipta. Ia masih menjalankan kewajibannya sebagai umat Muslim dengan melaksanakan salat 5 waktu.
Hal tersebut tertangkap dari sebuah kamera yang diunggah oleh akun @_yusufmuhammad_ dengan caption "Sesibuk apapun jangan lupakan ibadah." Sejak jadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden RI, saya banyak belajar dari bapak Presiden @jokowi, salah satunya soal ibadah. Beliau selalu menyempatkan ibadah meskipun sedang sibuk berkerja.”

Terlihat dalam foto tersebut Jokowi menjadi imam untuk kedua kerabatnya dengan mengenakan setelan jas berwarna biru di sebuah sudut ruangan. Ketiganya terlihat serius dan khusyuk saat salat berjamaah.


Hingga akhirnya foto itu mengundang komentar positif dari netizen. Bahkan mereka mendoakan pak Jokowi agar selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden RI.
Pemilik akun @murniati.naseh mengatakan "Subhanallah barakallah...., smg negeri ini dipimpin yg sll dkt dgn Allah sperti mereka, Aamiin..."

Sementara pemilik akun @banyuhuning mengatakan “Smg hidupmu selalu penuh berkah Pak President.. Aamiin Allahumma Aamiin”
"Memang pakdee Jokowi orang yang Sholeh... semoga selalu di berikan kelancaran dan kesuksesan dalam memimpin negara Indonesia raya tercinta😍😍💪💪 aamiin..." timpal @iyahzun.



https://muslim.okezone.com/read/2019...at-loh?page=1

APAPUN BISA JADI BAHAN BERITA Y BRE emoticon-Leh Uga

MESKI GAK PENTING DAN NGARUH KEPADA EKONOMI RAKYAT YG SERBA MAHAL emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk 18-07-2019 11:48
kenpachiku
slanker.nasbung
slanker.nasbung dan kenpachiku memberi reputasi
2
2.8K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.