valethree46Avatar border
TS
valethree46
Kyoto Animation Fans Thread
* Kyoto Animation Fans Thread adalah thread untuk fans yang menyukai sebuah karya (baik itu anime maupun yang lainnya) dari studio Kyoto Animation atau disingkat KyoAni.

* Kyoto Animation Fans Thread semula bernama Kyoto Animation Studio Thread [Thread Untuk KyoAni Fans] yang dibuat pada 17 September 2013, mungkin sedikit ambigu dengan judul thread tersebut untuk para fans. Mulai tanggal 21 Maret 2016 judul thread dirubah menjadi Kyoto Animation Fans Thread atas izin moderator diroot AMH (Terima Kasih sudah mau merubah judulnya emoticon-thumbsup).

* Tujuan pertama dari pembuatan thread ini hanya untuk membuat artikel yang menyangkut tentang KyoAni, baik itu daftar anime, light novel dan yang lainnya untuk dipost (hasil dari copas web KyoAni, Wikipedia, My Anime List dan sumber yang sudah tertera dibawah). Tetapi sekarang lebih terserah kepada agan-agan sendiri yang ingin share apapun tentang KyoAni dithread ini, mau bahas anime (biarpun sudah ada thread tersendiri) ataupun post random asalkan masih menyangkut KyoAni (terserah agan-agan juga sih, dan tanggung jawab masing-masing emoticon-Big Grin), dan terima kasih buat agan-agan yang sudah share post berita tentang KyoAni dithread ini emoticon-thumbsup.

* Jika ingin ada yang ditambahkan, silahkan hubungi TS langsung dithread ini, mungkin akan sesekali cek thread ini, maklum udah jarang main ke forum-forum.

*Jangan lupa, baca rules
Disini

Quote:






Spoiler for :




Spoiler for :




Spoiler for :




Spoiler for :


Spoiler for NB:


Quote:
Diubah oleh valethree46 24-03-2016 04:41
tata604
tata604 memberi reputasi
1
117.1K
2.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.