Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wapi96wapAvatar border
TS
wapi96wap
Kuy Kepoin Akun - akun Instagram Aneh Berikut Ini
Welcome to my thread,,

Di malam minggu yang dingin ini saya ingin membahas tentang instagram, buakan soal stalking tentang mantan yang lagi malam mingguan, tapi tentang akun – akun di instagram yang “Aneh” tapi keren untuk dikepoin, tak perlu dijelaskan lagi, instgram adalah tempat yang tepat untuk melihat foto - foto keren ataupun video, mulai dari hasil photograpy yang kece, foto cewe - cewe cakep, tempat hangout keren, pokoknya banyak banget deh yang ada di medsos satu ini.


Untuk kamu yang sering scrol - scrol di explore, pasti sudah tidak terkejut dengan banyaknya akun di sana, tapi bagaimana dengan akun instagram yang suka posting hal - hal aneh ? seperti tersembunyi di balik etalasa barang brandit, terkadang ada sesuatu yang lebih menarik dari apa yang sering terlihat. seperti hanlnya akun - akun berikut yang menyajikan konten - konten yang menarik, memberi sudat pandang lain tentang dunia sekitar, walaupun ada yang mengatakan mereka aneh. 

1. @mr.handsup

Akun @mr.handsup dengan follower lebih dari 12K ini dimiliki oleh fotographer Andrew Stoletov, seorang fotographer dengan filosofi "tangan di atas"', makanya tak heran jika semua hasil fotonya selalu disertai dengan tangan diangkat. Dimanapun dan apapun foto yang diambil, ada satu hal yang tidak ketinggalan, tangan diatas, karena memang itulah folosofinya.

Spoiler for Penampakan:




2. @combophoto
Akun @combophoto  dengan follower 430K ini dimiliki oleh Stephen Mcmennamy, konsepnya sebenarnya sederhana, menggabungkan dua foto yang tidak berhubungan menjadi satu foto yang menarik, walaupun sebagian terlihat aneh, tapi akun ini juga bisa sangat menghibur lewat kreatifitas sang pemilik.
Spoiler for Penampakan:



3. @_remmidemmi
Akun @_remmidemmi dengan follower 164K ini dimilik Sandro Giordano, jika kamu hanya melihat satu foto dari karyanya mungkin kamu akan merasa janggal karena ada orang sekarat di foto, tapi jika kamu melihat akun Instagramnya yang berisi foto – foto orang sekarat, maka kamu akan menyadari betapa kreatifnya sang fotographer. Selain menampilkan foto orang sekarat, sang fotographer juga sangat memperhatikan detail – detail objek di seiktarnya.
Spoiler for Penampakan:



4. @benzank
Akun @benzank dengan follower 123K ini dimiliki oleh seorang fotographer  Ben Zank, jika kamu berfikiri jika modeling fotography hanya tentang wajah tersenyum ataupun pose sexy, maka kamu perlu melihat hasil karya darinya. Bertema minimalist dan dipadukan dengan hal-hal yang terkadang terlihat aneh.
Spoiler for Penampakan:



5. @brunopontiroli
Akun @brunopontiroli dengan follower 125K ini dimiliki oleh seorang pelukis Bruno Pontiroli. Lewat akun instagramnya dia membagikan hasil karya melukisnya yang bertema hewan, tapi bukan sembarang hewan, didalam lukisannya Bruno membuat hewan – hewan melakukan posisi yang aneh dan bahkan mustahil, tapi justru konsep itulah yang membuat hasil karyanya dipuji banyak orang, dan tak jarang lukisannya pun di beli oleh para kolektor seni.
Spoiler for Penampakan:


Itulah tadi beberapa akun instgram yang mesti kamu kepoin, mungkin agan dan sist disini ada yang mau nambahin ? atau bahkan berniat membuat konten unik sendiri lewat akun kalian? Satu hal yang dapat pelajari dari akun – akun di atas adalah konsistensi tentang konten yang mereka buat, hal yang semakin langka di tengah fenomena “ikut sana sini”mengikuti suatu yang viral dan meninggalkan jati dirinya.


Terima kasih untuk yang uda mampir ke thread saya, maaf masih newbie, jadi bahasa masih berantakaan,,

Sampai Jumpa Di Lain Kesempatan

*Semua Gambar Berasal Dari Akun - akun Di Atas

dirtyweekend
delia.adel
rajabebek
rajabebek dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.