alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fe29f82d49525ac674e53/lagi-viral-penjaja-popcorn-di-bioskop-direndahkan-abg-labil
Lapor Hansip
18-07-2019 10:08
Lagi Viral! Curhat Penjaja Popcorn di Bioskop Sering Direndahkan ABG Labil
Past Hot Thread
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.


Sumber

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Ya namanya juga masyarakat era millenial...jangankan ABG...Orang dewasa yang merasa intelek dan merasa kaya juga suka merendahkan orang lain..

Diubah oleh aksibelacinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rose4u dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
18-07-2019 10:15
apa penjaja popcorn nya itu bekerja untuk pihak bioskop
setahu kita bioskop itu kan ada sedia jual opcorn,minuman,snack dll
pengunjung beli minuman popcorn sebelum masuk ke dalam bioskop
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Diubah oleh bpln.boss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
myidOFFICER dan 19 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 11 balasan
18-07-2019 10:39
Quote:Original Posted By bpln.boss
apa penjaja popcorn nya itu bekerja untuk pihak bioskop
setahu kita bioskop itu kan ada sedia jual opcorn,minuman,snack dll
pengunjung beli minuman popcorn sebelum masuk ke dalam bioskop
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil


Penjaja popcorn yg keliling itu tujuannya utk mmpermudah orang" yg pertama mungkin kelupaan waktu sblm masuk bioskop belom beli popcorn, kmudian ada juga org yg pgn simpel gausah ribet makanya belinya pas di bioskop aja...biasanya popcorn yg keliling itu udah paketan popcorn sm minum jd harganya lebih ringkess
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Titikhitam198 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
18-07-2019 10:41
YaAllah keren banget masnya. Keteguhannya menginspirasi hehe. Semangat terus mas yaa!

Sedih aja sih kalo ngeliatin orang tu ada aja yang masih suka merendahkan orang lain lewat kerjaan yg mereka jalani. Padahal kerjaannya halal dan dia berusaha gt lho bukan ngemis. Hmmm gaada satupun manusia yang berhak merendahkan & direndahkan kan...

Paling sedih kalo kadang yang menghina tu remaja remaja yang padahal dia sendiri masih minta uang orang tuanya... hadeh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 13 lainnya memberi reputasi
12
18-07-2019 10:41
salut bree sama agan yg prnh ngalamin ini, klo msh usia remaja sih wajar aja yaa namanya juga anak kecil...tp ane ngeliatnya disini peran orangtua sih, brharapnya bnyk orgtua yg baca trit ini...jadi org tua jg bisa tau kondisi real ktika anak lgi main sm tmen"nya, jadi bisa menghimbau dan mmberi pemahaman kpd si anakk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
18-07-2019 10:41
hebat mentalnya
masih muda kah doi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliflif dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 10:42
kasian banget dan salut sama masnya! tetep ikhlas sabar dan tekun jalanin pekerjaannya walau di ece sama orang-orang. bener sih gan, mungkin ABG itu pada belom ngerasain susahnya cari duit, jadi belom paham rasanya digituin gimana. Tapi seharusnya sih udah bisa tau etika dalam berkomunikasi sehari2, gak sopan kan itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliflif dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18-07-2019 10:42
Quote:Original Posted By lintanghaef
YaAllah keren banget masnya. Keteguhannya menginspirasi hehe. Semangat terus mas yaa!

Sedih aja sih kalo ngeliatin orang tu ada aja yang masih suka merendahkan orang lain lewat kerjaan yg mereka jalani. Padahal kerjaannya halal dan dia berusaha gt lho bukan ngemis. Hmmm gaada satupun manusia yang berhak merendahkan & direndahkan kan...

Paling sedih kalo kadang yang menghina tu remaja remaja yang padahal dia sendiri masih minta uang orang tuanya... hadeh...


Iyaaa gan betooll, wajar sih ya namanya jg msh remaja belom ngerti kaya bgtuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Wonsville dan 2 lainnya memberi reputasi
1
18-07-2019 10:43
Quote:Original Posted By ziont
kasian banget dan salut sama masnya! tetep ikhlas sabar dan tekun jalanin pekerjaannya walau di ece sama orang-orang. bener sih gan, mungkin ABG itu pada belom ngerasain susahnya cari duit, jadi belom paham rasanya digituin gimana. Tapi seharusnya sih udah bisa tau etika dalam berkomunikasi sehari2, gak sopan kan itu.


Ya namanya juga jalan sm temen" psti asik bgt klo bisa berbuat iseng...coba mreka sendiri" psti ga brani brtingkah spt itu
profile-picture
profile-picture
xatria dan hendiii1211 memberi reputasi
2
18-07-2019 10:45
Quote:Original Posted By aksibelacinta
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.


Sumber

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Ya namanya juga masyarakat era millenial...jangankan ABG...Orang dewasa yang merasa intelek dan merasa kaya juga suka merendahkan orang lain..



Parah alay2 sampah dulu juga pernah alay tapi ga sebegitunya. Mungkin delusi mereka hidup mereka bakal selalu mulus dengan fulus bapaknya dasar dalkon😂

Heran benalu dalkon dalkonba model gitu maunya apa ya? Kasih ⚰💐🕯ini aja kali ya.. 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan 4 lainnya memberi reputasi
5
18-07-2019 10:53
ohhhh uda biasa itu seh tuh anak kicik gt...mrk rasa jd mcm jagoan kl uda gangguin orang yg mrk rasa lbh rendah dr mrka....gpp merendah saja supaya ditinggikan oleh tuhan dan oleh yg lain yg sudah dewasa...keep working yo~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-07-2019 11:00
klo saya sedikit pun gak merasa kasihan sm si mas nya..

melainkan rasa RESPECT dan SALUT yg mendalam

emoticon-Cool

Sabar dan ikhlas saja mas jerih payah kita akan terbayar kan..

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
profile-picture
profile-picture
eke.begindang dan xatria memberi reputasi
2
18-07-2019 11:02
Quote:Original Posted By bpln.boss
apa penjaja popcorn nya itu bekerja untuk pihak bioskop
setahu kita bioskop itu kan ada sedia jual opcorn,minuman,snack dll
pengunjung beli minuman popcorn sebelum masuk ke dalam bioskop
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil



kalau tak ada izin jualan oleh pihak biskop

pertanda anak penjaja popcorn itu udah bisa dikategorikan penjual illegal bisa diusir pihak biskop kalau ketahuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
18-07-2019 11:28
Emang boleh ya jualan di dalem bioskop? emoticon-Bingung
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-07-2019 11:31
kasihan tahu abangnya emoticon-Mewek
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
18-07-2019 11:33
Ya anak alay aja biasanya begitu , semangat aja
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
18-07-2019 11:34
Amanin pejwan dulu gan
profile-picture
xatria memberi reputasi
1
18-07-2019 11:35


Quote:Original Posted By epaepa11
Penjaja popcorn yg keliling itu tujuannya utk mmpermudah orang" yg pertama mungkin kelupaan waktu sblm masuk bioskop belom beli popcorn, kmudian ada juga org yg pgn simpel gausah ribet makanya belinya pas di bioskop aja...biasanya popcorn yg keliling itu udah paketan popcorn sm minum jd harganya lebih ringkess


iya gan bner, kadang juga ada yang dateng mepet dan gk sempet beli popcorn di depan. jadi bisa beli di dalem aja emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
epaepa11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-07-2019 11:35
Quote:Original Posted By lintanghaef
YaAllah keren banget masnya. Keteguhannya menginspirasi hehe. Semangat terus mas yaa!

Sedih aja sih kalo ngeliatin orang tu ada aja yang masih suka merendahkan orang lain lewat kerjaan yg mereka jalani. Padahal kerjaannya halal dan dia berusaha gt lho bukan ngemis. Hmmm gaada satupun manusia yang berhak merendahkan & direndahkan kan...

Paling sedih kalo kadang yang menghina tu remaja remaja yang padahal dia sendiri masih minta uang orang tuanya... hadeh...


kejadian itu sudah masuk kategory bully atau tidak?
0
18-07-2019 11:36
" ...BELUM WAKTUNYA AJA MEREKA TAU SUSAHNYA NYARI DUIT."

Ini bener bgt, waktu sekolah, gw nyantai aja beli minuman di dlm bioskop yg mahal bgt itu, krn taip bualan dpt duit jajan dari ortu. Skrg, mendingan beli diluar truss masukin tas, bodo amat soal gengsi!
Diubah oleh eFVZee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
18-07-2019 11:38
anak ababil emang kadang2 bikin rese beray, kelakuannya tuh loh

coba gembok
Berhasill
Gagal gembok
Diubah oleh ZallJunky
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.