alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ecf20337f931305738276/gelar-ijtima-ulama-iv-bulan-depan-yang-diundang-gnpf-bikin-geleng-geleng
Lapor Hansip
17-07-2019 14:32
Gelar Ijtima Ulama IV Bulan Depan, Yang Diundang GNPF Bikin Geleng-Geleng
Selasa, 16/07/2019 15:21 WIB

Gelar Ijtima Ulama IV Bulan Depan, Yang Diundang GNPF Bikin Geleng-Geleng

Gelar Ijtima Ulama IV Bulan Depan, Yang Diundang GNPF Bikin Geleng-Geleng

WE Online, Jakarta -
Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) akan menggelat menggelar Ijtima Ulama IV pada awal Agustus 2019.

Maarif yang juga panitia, mengatakan Ijtima Ulama IV berlansung pada 6 Agustus 2019 di Jakarta. Ia mengatakan, nantinya para ulama yang hadir dalam Ijtima Ulama I hingga III juga akan kembali datang. 

“Kurang lebih 1.000 ulama dan tokoh kita undang," katanya kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Sambungnya, "Peserta Ijtima ulama satu, dua, dan tiga akan kami undang. Kurang lebih seribu ulama dan tokoh kita undang," tambahnya.

Diketahui, pada Senin, (15/7) malam, GNPF-Ulama telah melakukan rapat kepanitiaan penyelenggara Ijtima Ulama IV di Jakarta Pusat.

Sementara itu, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak mengatakan, rapat tersebut untuk membahas tema serta pembahasan yang akan didiskusikan dalam Ijtima Ulama IV.

"Tema daripada Ijtima akan kita bahas pada pertemuan. Jadwal, hari, waktu, dan tempat juga akan kami bahas nantinya di dalam pertemuan. Bagaimana menyikapi keadaan dan situasi dengan hal-hal yang terbaru. Nah InsyaAllah semuanya akan dapat kami bahas dan akan kami laksanakan dan di dalam Ijtima," tukasnya.

Penulis: Redaksi WE Online
Editor: Vicky Fadil
Foto: Antara/Bima Sena

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
17-07-2019 15:09
anis siap2 di rong rong dana tempat dan gift2 klo ngga mau anis kacang lupa kulit
0
17-07-2019 15:10
syarat jadi ulama gimana seh ?
ucup martak itu ulama bukan seh ?
kok bisa jadi ketua ?
0
17-07-2019 15:23
list ooh-lama yang diundang paling2 ga jauh dari si emoticon-Tai: kuning, sooo-mad, tungku ijen, pen*s kwetiau, bahan semit (sayang kena kasus)
coba undang juga rompi garong ama abu jendol juga, dijamin berwarna itu istinjak
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan dwibi memberi reputasi
2
17-07-2019 15:28
ustad lieus hadir ga?? emoticon-Embarrassment
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
17-07-2019 15:37
Quote:Original Posted By valkyr7
Nyebar undangan 1000 tapi lokasi lom ada dan catering lom d pesen.. emoticon-Malu (S)

Yg terima undangan juga ogah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Dan lagi, di ijtima-nya nanti juga blom tau mau bahas apa...

Gendeng emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan valkyr7 memberi reputasi
2
17-07-2019 15:40
Itjilmek kok gak selesai2 emoticon-Leh Uga
0
17-07-2019 15:47
Takbir
0
Lapor Hansip
17-07-2019 16:04
Balasan post jokowi.kw
Ulama yang nganu gan.....yang ngaku ulama deh....kalau ulama yang tulent mah sibuk bikin pondok, ngajar ngaji sholat, ngajar madrasah dan biasanya tidak terkenal.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan jokowi.kw memberi reputasi
2
17-07-2019 17:02
Quote:Original Posted By bayar8juta
syarat jadi ulama gimana seh ?
ucup martak itu ulama bukan seh ?
kok bisa jadi ketua ?


Cukup muke agak ke arab2an ame pakai sorban udah lebih dari cukup jadi ulamanya monaslimin emoticon-Imlek
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
17-07-2019 19:24
Terserah kalian kaum kadal gurun asal jangan mengatasnamakan umat, ane bukan umat kalian kaum kadal gurun
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
17-07-2019 19:29
kirain diberitakan ampe jutaan lagi yg bakalan dateng emoticon-Ngacir
0
17-07-2019 20:51
Modal sejadah di pundak, baju daster istri berwarna putih dan taplak meja warna putih merah di lilitkan di kepala juga sudah bisa menjadi member ijtima ulama, sebelum ada ijtima ulama ke 5 bebas biaya member lho..

Buruan daftar sebelum kehabisan... emoticon-tempted
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
17-07-2019 22:08
Keknya nggak jadi lagi. Kayak yg udah2 deh
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
18-07-2019 04:46
Yang diundang geleng2 maksudnya?
emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 05:49
Kasian sponsor bisa tekor coz yang diundang terlalu banyak emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
18-07-2019 06:04
Balasan post taufandilog
tenang yang hadir cukup di kasih nasbung harga goceng ya akhi ya ukhti emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
agahigh dan Lt.Evans memberi reputasi
2
18-07-2019 07:16
Acara sampah
0
18-07-2019 07:27
njirr banyak bener emoticon-Leh Uga
ihkimak emoticon-Leh Uga
0
18-07-2019 07:45
bergerak tanpa dana akan sulit sepertinya emoticon-Stick Out Tongue
0
18-07-2019 09:03
Quote:Original Posted By heisennberg
ustad lieus hadir ga?? emoticon-Embarrassment


Komen ini yg ane tunggu...
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.