• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Nail Art Unik Untuk Sista Para Pecinta Lampu Lava!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Nail Art Unik Untuk Sista Para Pecinta Lampu Lava!
Sista!

Sebagai seorang wanita, Sista pasti ingin selalu tampil sempurna pada setiap bagian pada tubuhmu setiap saat kan Sis? Tampil dengan menggunakan segala macam produk perawatan tubuh, mengenakan pakaian terbaik, dan tak lupa juga tampil mengenakan makeup. Pokoknya dari ujung kaki sampai ujung rambut, semuanya diperhatikan deh Sis.

Tapi ternyata ada loh bagian tubuh yang suka terlupakan? Sista tau ga? Salah satu bagian tubuh yang sering terlupakan untuk mendapat perawatan terbaik adalah bagian kukumu, Sis. Baik itu kuku pada bagian tangan ataupun kuku yang ada pada bagian kaki.



Tapi walaupun begitu, ada juga kok yang tidak pernah lupa untuk melakukan perawatan dan tampil sempurna pada bagian kuku. Cara yang dilakukan para wanita pun beraneka ragam, Sis. Mulai dari memerhatikan asupan makanan yang penting untuk kuku, melakukan menicure dan pedi cure, hingga mengaplikasikan cat kuku dengan berbagai motif nail art. Nah, kalau Sista termasuk yang mana nih? Apa Sista termasuk orang yang cuek dengan tampilan kukumu atau termasuk orang yang mengaplikasikan cat kuku?



Cara orang mengaplikasikan cat kukupun beraneka ragam, Sis. Ada yang hanya mengaplikasikan satu warna saja, ada juga yang mengaplikasikan berbagai macam warna dengan sedikit sentuhan seni agar kukumu terlihat indah dan tentunya antimainstream.

Seperti yang dilakukan oleh Liam Peter, Sis. Ia adalah seorang seniman kuku yang sering banget membuat trend nail art yang super duper unik. Dari sekian banyak nail art yang pernah ia buat, ada salah satu yang cukup menarik perhatian ane nih, Sis. Soalnya, nail art yang dia bikin mirip-mirip sama pajangan lampu lava, Sis.

Sista pasti ingat lampu lava kan?
Lampu Lava kayak gini nih Sis!




Nah, nail art yang dibikin seperti ini Sis!



Quote:


MIRIP KAN?
KEREN KAN?


Benar-benar mirip kan Sis? Ternyata, lava lamp nails ini merupakan salah satu nail art yang sudah lama ingin dibuat oleh Liam, Sis. Benar saja, nail art ini memang terinspirasi dari lampu lava. Sejak lama Liam mencari formula agar bisa membuat yang sedemikian miripnya dengan lampu lava. Nah, setelah Liam berhasil menemukan formulanya, akhirnya Liampun membuat kuku yang mirip dengan lampu lava tersebut, Sis.

Ternyata formulanya adalah gabungan antara kuteks jelly dengan nail polish gel neon, Sis. Sehingga campuran tersebut memberikan efek gumpalan yang seolah-olah mengalir di bagian dalam kuku. Keren banget deh formulanya, jadi benar benar terlihat ada yang mengalir di dalam kukunya, Sis.



Kuku lampu lava tersebut pun jadi viral, Sis. Bahkan, foto kuku tersebut di-like lebih dari 25 ribu dengan ratusan komentar pujian. Oh iya, agar semakin terlihat nyata lagi, Sista bisa melihat lava lamp nails ini di bawah sinar matahari, Sis. Cahaya matahari akan membuat lava lamp nails ini terlihat ada efek lampunya Sis, jadi semakin berkilau gitu deh pokoknya.

Quote:


Keren banget deh!
Sista ingin mencobanya?
Atau Sista memiliki ide nail art unik lainnya?



SUMBER
tata604
aldysadi
kaniarf
kaniarf dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.