• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lebih Banyak Untungnya Mainin Bidak Catur Ketimbang Menjadi Budak Cinta

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Lebih Banyak Untungnya Mainin Bidak Catur Ketimbang Menjadi Budak Cinta


Menjadi bucin adalah sesuatu yang nestapa. Bucin adalah istilah dari budak cinta yang ditunjukkan pada manusia-manusia overdosis romantis, tapi dengan daya pikir sedikit karena lebih mementingkan rasa dibandingkan logika. Contohnya adalah mereka yang merasa dirinya tidak memiliki ketegasan menunjukkan jati diri, melainkan hanya untuk menurut pasangannya agar lebih bahagia. 


     Umumnya, mereka mati-matian mengorbankan banyak hal agar terlihat romantis di depan pasangannya. Menuruti semua keinginan kekasih bahkan tindakan yang dianggap di luar nalar. Akibatnya, bisa jadi para bucin ini suatu saat akan benar-benar ditinggalkan teman-temannya karena terlalu asyik dengan pacar dan nggak punya waktu lagi untuk sahabatnya


Gansis masih mau jadi bucin? Berhubung ane punya banyak kesibukkan buat ane sih sekian terimakasih aja, karena seyogianya kita manusia itu harus saling mengasihi dan menyayangi bukan berat sebelah heehehe. Ane yakin virus bucin ini pasti banyak ditemukan di seluruh penjuru manusia, apalagi yang masih sekolah!

Nah daripada jadi bucin, mending ente jadi gamer nih gansis , karena menjadi gamer melatih kita agar tetap fokus dan memilik satu tujuan, yakni memenangkan dari tantangan game tersebut. Tinggalkanlah status bucin mainkan game bidak catur terbaru ini!

Belakangan ini game bergenre Auto Battler lagi booming gansis, terbukti dengan banyaknya  game-game yang bermunculan yang memaksa kalian untuk menentukan pilihan. Sekarang  ane akan berfokus kepada Chess Rush. Soalnya bakal ada event pertandingan dengan hadiah aduhaiii yang bisa bikin modal usaha, menyenangkan orang tua biar masuk surge, atau modal untuk menghalalkan doi hehehe.

Pertama kali kita masuk login, Chess Rush menunjukkan sisi karakter player yang cute.



Hero

Game ini menyediakan 53 hero dari tier 1 sampai 5 dengan berbagai races dan species. Semakin tinggi tier heronya maka semakin tinggi juga kemampuan yang dimiliki. Masing-masing hero memiliki skill yang berbeda-beda ya gansis.



Yang unik pada hero Chess Rush ada adanya hero Guru dengan race druid dan species jelly. Hero ini tidak berguna dalam pertarungan, karena ketika pertarungan dimulai, hero ini justru akan melarikan diri. Namun kemampuannya akan sangat berguna untuk level up hero. Kalo agan dan sista memiliki 2 hero dan bintang yang sama, tetapi susah untuk mendapatkan yang ketiga, maka gansis bisa memakai hero ini untuk material yang ketiga. Caranya mudah kok, kalian tinggal drag hero Guru menuju salah satu hero dari 2 hero yang identik tersebut. Mangstab kan!

Tempo Permainan


Classic Mode 


Turbo Mode

Chess Rush memiliki dua tempo permainan dari mode klasik, dengan waktu yang panjang permainan harus dilakukan dengan penuh kesabaran dan menguji kemampuan otak kita untuk mengatur strategi dan memprediksi alur permainan kita maupun musuh. Sehingga dengan waktu yang lama kamu bisa berpikir bagaimana cara untuk counter attack lawan kamu gansis! Sedangkan satu lagi ada pada mode turbo, waktu dipermainin ini lebih singkat, dengan kuntungan untuk mendapatkan crystal mana, kamu diharuskan berpikir cepat dalam mengatur strategi kedepannya.

Mode Permainan

Nah untuk Chess Rush mungkin agak istimewa, selain menyediakan mode klasik seperti yang dimiliki oleh kedua game sebelumnya, game ini ini menyediakan mode turbo dan co-op. Di mode turbo player akan diberikan 60 H dan  starter crystal mana serta slot hero yang lebih banyak dibandingkan dengan mode lainnya. Selain itu mode turbo ini memudahkan player untuk mendapatkan crystal mana yang lebih banyak, jadi kebayang dong kalo game dan upgrade hero akan lebih mudah dan permainan akan lebih cepat selesai. Kalo gansis coba mode turbo, kurang lebih 10 menitan permainan akan selesai. Mode ini juga memungkinkan kalian yang super sibuk tapi mau main game auto battler, mungking mode turbo dari Chess Rush akan menjadi solusinya.

Sedangkan mode co-op akan memungkinkan kalian membuat tim dengan teman terbaik, untuk bekerjasama membuat kombo yang mematikan demi memenangkan pertandingan melawan tim dari player lain.


 Equipment atau Items

Nah kalo sistem equipment di Chess Rush bisa dibilang paduan dari kedua game sebelumnya. Setiap hero memiliki 3 slot, sebenarnya kita bebas memasangkan equip ke hero manapun tapi di dalam game gansis akan dibantu sistem dengan rekomendasi hero mana yang kompatibel dengan equip yang kalian dapatkan. Equip yang sudah kita pasangkan ke hero tidak bisa dicopot atau dipasang ke hero lain kecuali  hero dijual. Jadi gunakan item sejara bijak ya, karena kalau gansis sembarangan pasang yang ada jadi ga guna lhooo! Seperti item magic dipasangkan ke hero defender yang ada item gansis jadi mati.


 Naaah gimana gansis? Mending main Chess Rush kan ketimbang jadi bucin hehehe. Ane jamin ini banyak positifnya selain melatih kemampuan berpikir, inget game yang belum ada sebulan ini bakal ngadain event dengan hadiah ratusan juta rupiah. Mumpung masih baru playernya juga pasti masih belajar. Langsung ikutaaan gansis! Hajaaar bleh.

Selamat bermain!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KASKUS.HQ 17-07-2019 08:45
slarkkk
fahmyfaqih
nyimak92
nyimak92 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
12.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.