Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!


Sista memilki pipi yang chubby?
Apakah Sista menganggap dirimu gemuk karena memiliki pipi yang chubby tersebut?

Jika Sista termasuk orang-orang yang menganggap bahwa dirimu gemuk hanya karena memiliki pipi yang chubby, berarti kamu salah Sis. Karena tak selamanya memiliki pipi chubby itu gara-gara gemuk loh, Sis. Walaupun banyak yang menganggap kalau pipi chubby merupakan timbunan lemak yang terkumpul di pipi sehingga pipi pun membesar dan 'kenyal.'

Cara orang menanggapi pipi yang chubby pun berbeda-beda, GanSis. Ada sebagian orang yang beranggapan kalau perempuan dengan pipi chubby itu menggemaskan, tapi ternyata ada juga loh yang menganggap bahwa memiliki pipi yang chubby itu merupakan tanda kalau orang tersebut gemuk.



Nah, karena banyaknya yang menganggap bahwa pipi chubby merupakan tanda orang gemuk, jadinya banyak orang yang berjuang untuk bisa mengecilkan pipinya, Sis. Hal ini dilakukan agar pipi chubbynya menghilang dan wajahnya terlihat lebih tirus.

Seorang pakar kecantikan sekaligus product representative Spa Essentia, Julia Kawilarang, mengatakan bahwa,

“Pipi chubby itu belum tentu gemuk. Bisa jadi karena memang bawaan 'dari sananya' chubby', karena ada penumpukan lemak, otot, atau bahkan penumpukan toksin di pipi."

Tapi walaupun begitu tak bisa dipungkiri kalau penyebab pipi tembam adalah kelebihan berat badan. Tapi selain itu, pipi chubby juga bisa disebabkan oleh alkohol berlebih, dehidrasi, terlalu banyak garam, dan banyak makanan lemak atau konsumsi karbohidrat sederhana. Bahkan penumpukan toksin di pipi ternyata juga bisa membuat pipi terlihat lebih besar.



Lalu bagaimana cara membedakannya?

Mudah kok Sis, coba saja colek pipi chubbymu. Jika pipi chubby dipijat atau dicolek sedikit maka kulitnya akan kenyal dan cepat kembali, sedangkan jika pipimu chubby karena penuh toksin saat dicolek maka kulitnya tidak akan kembali dengan cepat karena daya elastisitasnya yang rendah.

Cara lain yang bisa Sista lakukan adalah dengan melihat pipi setelah bangun tidur, khususnya setelah tidur menghadap satu sisi. Saat Sista tidur di satu sisi, pipi pun akan tertekan ke bantal. Nah, jika pipi chubby atau tembammu hadir karena toksin maka saat bangun pipimu akan bengkak.

Nah, sekarang Sista sudah tahu kan penyebab pipi tembammu apakah karena lemak atau karena toksin. Kalau pipi chubby mu karena toksin maka lakukan pijat pada wajahmu ya untuk membuang toksin-toksin di pipimu itu. Sista bisa melakukannya dengan pijatan yang mengarah ke telinga karena selain dilakukan agar kulit tak berkerut atau kendur, area ini juga merupakan area sistem pembuangan.



SUMBER
erina79purba
saragihinfanni
kudanil.la
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.