Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e730f82d49513c41f9690/jadi-yang-selama-ini-gue-benci-bukan-wowo-nya
dengan adanya foto ini, ane sadar kalau yang ane benci selama pilpres itu bukan si wowo, wiwi, uno ataupun simbah.
Lapor Hansip
17-07-2019 07:59

Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya

Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya

dengan adanya foto ini, ane sadar kalau yang ane benci selama pilpres itu bukan si wowo, wiwi, uno ataupun simbah.

0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 08:09
Pernah kejadian ngepost foto
waktu bulan februari lalu, dengan sedikit koment...
itu gue dicaci abis-abisan

Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya

Makanya serem deh, kalo urusan politik
Temen sendiri jadi berantem
Mending menghindar aja dah
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
1 0
1
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 09:27
kadang orang-orang dibelakang mereka yang membuat mereka melakukan hal yang tidak masuk akal emoticon-Malu (S)
0 0
0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 09:35
Dadi wong gendheng luwih kepenak

Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
profile-picture
cor7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
Lapor Hansip
17-07-2019 10:36
Balasan post kruingputih3
emoticon-Wakaka

penak rumangsamuuu...
0 0
0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 10:37
hihihi mereka sih adem ayem ajaaah....
0 0
0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 10:56
emoticon-Wow Kelakuan pendukungnya breh yang ..................... emoticon-Cool
0 0
0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
Lapor Hansip
17-07-2019 16:05
Balasan post cor7
@cor7 yen ra percoyo jajalen emoticon-Ngakak
profile-picture
cor7 memberi reputasi
1 0
1
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
Lapor Hansip
17-07-2019 16:42
Balasan post kruingputih3
@kruingputih3

Gah....

kowe wae Dap... aku emoh yen dadi wong edian...

emoticon-Wakaka
0 0
0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 17:37
Quote:Original Posted By cor7
@kruingputih3

Gah....

kowe wae Dap... aku emoh yen dadi wong edian...

emoticon-Wakaka


Lha aku ncen gendheng....

Kapan warase jal?



Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
profile-picture
cor7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
Lapor Hansip
17-07-2019 20:03
Balasan post cor7
Quote:Original Posted By cor7
@kruingputih3

Gah....

kowe wae Dap... aku emoh yen dadi wong edian...

emoticon-Wakaka


@kruingputih3 @cor7

kowe do ngomong opo to? aku ra dong belas.
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
1 0
1
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
17-07-2019 20:05
Quote:Original Posted By Aeleasha


@kruingputih3 @cor7

kowe do ngomong opo to? aku ra dong belas.


Anu mbahas jajal katok anyar emoticon-Malu
0 0
0
Jadi yang selama ini gue benci bukan wowo-nya
Lapor Hansip
18-07-2019 08:02
Balasan post kruingputih3
emoticon-Wow

Wo... tenaneeee...??

Wakakakakaka... jebul kowe wong edian toh...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia