l13skaAvatar border
TS
l13ska
Sex Diluar Nikah Adalah Sebuah Pembukaan Cinta, Benarkah?

Foto: hellosehat.com

Konyol rasanya jika ada seorang kekasih yang meminta bukti cinta berupa free sex. Ingin saya lempar saja mulut orang yang bilang bahwa cinta itu ya sex dan dengan sex itu cinta dibuktikan. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bullshit, omong kosong itu hanya pembodohan beberapa orang yang melegalkan hubungan suami istri sebelum menikah. Kenyataannya? Tak pernah ada yang benar-benar diuntungkan dari mengumbar nafsu syahwat satu ini. Terlebih kaum hawa.

Zaman yang semakin edan ini banyak sekali pasangan muda yg berhubungan layaknya suami istri padahal status pernikahan mereka belum sah. Miris

Spoiler for Data Kasus Seks Pranikah:


Para muda-mudi tak lagi peduli aturan agama, norma masyarakat dan backgroundpendidikan mereka. Semua hal tersebut seolah telah mereka acuhkan. Bahkan, sebagian besar pelaku sex bebas adalah para pelajar dan mahasiswa.


Foto: Steemit.com


Padahal adanya aturan berupa agama dan norma masyarakat itu dibuat untuk keteraturan dalam kehidupan. Di Kota Batu, tepatnya di daerah Songgoriti banyak terdapat villa yang sering dikunjungi para mahasiswa yang ingin melancarkan aksi mesum mereka.

Quote:


Kejadian diatas benar adanya, kawan saya termasuk yang beruntung terhindar dari sex bebas. Beberapa kasus banyak perempuan usia remaja yang sulit menolak tawaran pacar mereka untuk melakukan sex pranikah.

Coba apa jadinya jika kawan saya ini memberikan keperawanannya dengan harga yang murah?

Bisa saja ia hamil dan ditinggal mantan. Terlebih banyak sekali kasus seorang wanita yang terpaksa menikah dengan orang lain padahal badannya tengah berabadan dua. Kalaupun menikah dengan pacar yang menghamili, usia pernikahan hanya bertahan seumuran jagung.

Sekarang kawan saya sudah menikah dan memiliki anak. Masa lalu dengan mantannya sudah lama dikubur dalam-dalam. Ia bersyukur, bahwa ia masih bisa mempertahankan keperawananya untuk sang suami.


Foto: kemah-injil.org


Saya suka geram melihat dua sejoli yang berpacaran saja sudah kayak lem tikus merek gajah. Susah lepas. Kemana-mana pegangan tangan dan tak jarang si cewek menggelayut ditangan cowoknya. Pamandangan yang bikin illfillseolah dunia hanya milik mereka dan yang lain hanya ngontrak.

Padahal, realita pasca pernikahan tak seindah masa pacaran. Mungkin setelah menikah kemesraan itu tak ada lagi bahkan cinta yang dibangga-banggakan hilang dalam hitungan tahun bahkan bulan. Kenapa bisa begitu? Setelah menikah, pasangan akan menunjukkan sifat asli yang ditutupinya selama masa pacaran.

Kunjungi thread Menikah Tak Selamanya Indah
klik

Banyak sekali sekarang ditemukan bayi baru lahir yang dibuang di tempat sampah, selokan bahkan di septi tank. Itu bayi gak punya dosa Gan Sis, bukan sampah. Gimana sih ibu ibu yang buang bayi tak berdosa ini? Masih waras situ? Apa gak takut dosa ya?

Quote:


Apa sih yang dicari dua sejoli ketika memutuskan berhubungan sex sebelum menikah?Tak lebih hanya nikmat sesaat.

Sebagaimana bu Ninik, Guru Biologi masa SMP dulu menuturkan bahwa nikmatnya sex hanya beberapa menit namun dampak pasca berhubungan sex akan diterima selamanya. Ada beberap kasus untuk menghindari hamil, si wanita dicekoki obat-obatan pencegah hamil. Alhasil, ia jadi wanita mandul.

Faktanya beberapa pasangan bahkan menularkan penyakit berbahaya kepada pasangannya yakni HIV AIDS. Ada begitu banyak penderita HIV di Indonesia. Ancaman kematianlah yang didapatkan jika sudah terjangkit virus ini.

Heran saya justru ketika ada anak ustad yang memutuskan nikah muda, ia malah dihujat oleh banyak netizen yang katanya masih kecil lah, balum punya pekerjaan lah, itu anak orang mau dikasih makan apa?...Hey, tapi lihat dulu tujuan dari pernikahan itu; menghindari zina. Saya pribadi setuju pernikahan muda daripada zina di usia muda.

Quote:


Tak bisa dipungkiri sex bebas tak pernah memberi manfaat apapun selain kenikmatan sesaatnya saja. Selebihnya, begitu banyak mudharat alias dampak negatif dari sex bebas.

Begitulah ketika aturan Tuhan (agama) dilanggar oleh manusia. Tak ada agama satupun di dunia ini melegalkan zina. Hindu, budha, Kristen, Katolik bahkan Islam melarang pemeluknya mendekati zina.

Aturan dibuat untuk menjadikan kebidupan manusia lebih tertib dan tertata. Jika aturan mengenai zina diterobos dan tak dipedulikan beginilah jadinya, banyak anak lahir diluar nikah yang gak jarang memutuskan sanat atau hubungan kekeluargaan. Tingkat kriminalitas meningkat dan penyakit berbahaya menyebar luas.

Quote:


Spoiler for Nasehat Gratis Untuk Para Pecinta:


Jadi kesimpulan thread saya kali ini, sex diluar nikah bukanlah sebuah pembuktian cinta Gan Sis.Tak lebih hanya nafsu belaka. So, lebih bijak dan berhati-hati dalam berhubungan dengan lawan jenis. Sebisa mungkin dekatkan diri dengan keluarga dan lebih taat dalam beragama serta patuhi norma masyarakat yang ada.


Foto: papacesblog-WordPress


Demikian thread saya kali ini. Semoga bermanfaat.

Suka emoticon-Rate 5 Star

Tak suka emoticon-Maaf Aganwati

Kurang pas, cukup emoticon-Cendol Gan

Terima kasih sudah baca sampai akhir

Quote:
Diubah oleh l13ska 15-07-2019 10:08
pinknam00
Gats66
triwinarti
triwinarti dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.