Kaskus

Female

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Intip Haus Laboratories, Yuk! Laboratorium Kosmetik Milik Lady Gaga!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Intip Haus Laboratories, Yuk! Laboratorium Kosmetik Milik Lady Gaga!
Intip Haus Laboratories, Yuk! Laboratorium Kosmetik Milik Lady Gaga!

Sista pasti kenal kan dengan penyanyi wanita yang terkenal dengan busana-busananya yang antimainstream? Namanya Lady Gaga. Lady Gaga ga hanya aktif di dunia tarik suara saja loh Sis, bahkan ia juga pernah bermain film. Saat ini pun Lady Gaga semakin melebarkan sayapnya Sis, yaitu ke dunia kecantikan. Sang ikon pop tersebut tidak lama lagi akan segera meluncurkan produk makeup miliknya sendiri, Sis. Namanya adalah Haus Laboratories.

Lady Gaga baru saja meluncurkan informasi mengenai produk make up nya tersebut melalui unggahan di media sosialnya, Sis. Dia mengunggah video promosi mengenai label make up itu. Pada video tersebut, Lady Gaga mengatakan :

Quote:




Koleksi makeup Lady Gaga tersebut terdiri dari berbagai macam produk kosmetik, Sis. Diantaranta adalah produk yang menggabungkan lip gloss dengan lip liner dan tersedia dalam berbagai warna. Lewat label make up barunya itu, Lady Gaga berharap agar produknya dapat menjadi antitesis dari banyaknya filter makeup yang bertebaran di media sosial.

Quote:




Untuk kisaran harga yang ditawarkan oleh produk-produk dari Haus Laboratories belum diketahui secara pasti Sis. Bahkan produk-produk apa saja yang akan dirilis pun masih belum diketahui juga. Rencananya, produk makeup Lady Gaga ini dijual secara eksklusif di Amazon melalui sistem pre-order pada 15 Juli mendatang.

Jadi untuk para Sista yang kepo dengan produk-produk makeup Lady Gaga dari Haus Laboratories, Sista bisa pantengin terus Amazon untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk dan harga yang ditawarkan oleh Haus Laboratories!



SUMBER
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
KASKUS Official
5.3KThread8.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.