stomsaAvatar border
TS
stomsa
Viral! Video Diduga Istri Muda dan Istri Tua Pak Kades Sedang Berkelahi Dijalanan

   Pelakor!! Penggunaan kata tersebut tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Pelakor merupakan kosakata yang sangat populer beberapa tahun terakhir. Pelakor yang merupakan akronim dari “perebut lelaki orang” ini diidentikkan dengan perempuan yang memicu perkelahian akibat merebut laki-laki (suami) dari istri sahnya. 

Baca thread ini lebih afdol sambil mendengarkan lagu dibawah ini emoticon-Leh Uga



Senangnya dalam hati, kalau beristri muda. Hokya...hokya emoticon-Kaskus Radio




 Masih mengenai pelakor, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara dua orang perempuan yang berlokasi di tulungagung. Seorang perempuan mengenakan piama merah dan perempuan yang lain mengenakan jaket jeans serta helm.

  Masih mengenai pelakor, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara dua orang perempuan yang berlokasi di tulungagung. Seorang perempuan mengenakan piama merah dan perempuan yang lain mengenakan jaket jeans serta helm. Di video tersebut terlihatn juga seorang lelaki yang nampak bingung untuk melerai kedua insan tersebut.


    Menurut saksi mata, seorang pria dan wanita turun dari mobil berwarna merah untuk membeli kacamata. Kemudian tiba-tiba seorang wanita yang diduga mengikuti mereka turun dari motor dan menghampiri mereka sembari meneriakkan kata pelakor!

Kemudian terjadilah duel yang tak terhindarkan antara dua wanita tersebut. Sang pria kemudian berusaha melerai hingga kewalahan. 

Pasangan yang datang menggunakan mobil tersebut kemudian meninggalkan tempat tersebut dan masuk kemobil. Sebelum mobil merah tersebut pergi, wanita yang menggunakan motor berusaha memukulkan helmnya ke kaca mobil tersebut. emoticon-Wow


  Setelah diselidiki lebih lanjut, laki-laki yang ada dalam video tersebut diduga seorang kepala desa di Kecamatan Pagerwejo, Kabupaten Tulungangung. Berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan teman Kades tersebut, ternyata Kades tersebut memiliki tiga istri dan yang berkelahi tersebut adalah istri kedua dan istri ketiga. Weleh...weleh trus yang pelakornya siapa? emoticon-Bingung

  Pelakor dan pebinor memang sangat marak di Indonesia. Mengapa hal itu bisa terjadi? Menurut penelitian tentang perselingkuhan, faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya perselingkuhan adalah tidak adanya hubungan harmonis dalam keluarga, faktor ekonomi, sosial dan psikologi. Pada intinya sih tidak ada rasa saling menghargai satu sama lain. So, mari kita jaga pasangan kita baik-baik itupun kalau udah punya emoticon-Ngakak
  Dalam kasus ini pak kadesnya ga selingkuh sih, malah keren bisa punya tiga istri emoticon-Shakehand2


---stomsa---
Video : youtube
Ref ini dan ini


Diubah oleh stomsa 16-07-2019 05:25
Osenk2Bantal
tien212700
tien212700 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.