• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mantul! Demi Balas Dendam Ke Mantan, Pria Ini Nikahi 4 Wanita Sekaligus Dalam Sehari!

mukamukaosAvatar border
TS
mukamukaos
Mantul! Demi Balas Dendam Ke Mantan, Pria Ini Nikahi 4 Wanita Sekaligus Dalam Sehari!







HAI !!

Poligami masih menjadi polemik di tengah masyarakat. Ada yang pro namun tidak sedikit yang kontra. Melakukan poligami tidaklah semudah berkedip atau membalik telapak tangan. Seseorang mesti mendapat restu dari pasangan. Selain itu, dia juga dituntut untuk bisa adil. Adil yang seperti apa? Itu masalahnya. Karena adil menurut masing-masing orang tidak sama, apalagi kalau sudah menyangkut urusan asmara.

Tidak ada alasan pasti mengapa seseorang (terutama pria) ingin memiliki lebih dari satu pasangan. Tapi biasanya, seorang pria melakukan poligami atas dua dasar; tidak melanggar hukum dan agama.

Namun bagaimana jadinya jika seseorang berpoligami karena ingin balas dendam? Apakah ada?

ADAAA!!!!

Pria hits tersebut berasal dari Kuwait. Hari itu menjadi hari yang paling membahagiakan untuknya. Karena pada akhirnya dia memiliki pendamping hidup resmi untuk selamanya. Tidak hanya satu, melainkan 4 sekaligus.

Pernikahan serempak itu sempat menghebohkan jagat dunia maya pada tahun 2016 lalu.



Beruntung betul pria berusia 28 tahun tersebut.

Di balik kehebohan yang terjadi, rupanya terselip kisah memilukan. Pria tersebut nekad menikah lagi lantaran sang mantan yang telah berpisah darinya sempat berkata, “Kamu nggak bakal bisa menikahi wanita lain!”

Kejam!

emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah

Tersinggung dengan ucapan sang mantan, pria tersebut lantas ingin membuktikan diri. Ia mau membuktikan bahwa dirinya akan mendapat ganti yang terbaik. “Dendam pasti terbalas!” Barangkali itu yang ada dalam pikirannya.

Setelah pencarian dan perjalanan yang tidak sebentar, akhirnya pria itu mendapat jodohnya. Tidak tanggung-tanggung, dia memetik 4 wanita sekaligus!


Selfie dulu zeyeng-zeyengkuuhhh

Kejadian heboh (dan viral) itu  tentu memantik komentar yang tak kalah heboh dari kaum netijen. Ada yang memberi selamat, ada yang terharu dengan kisah si pria, namun ada juga yang tak percaya dengan berita tersebut.

Ada yang menyebut, sebenarnya pria tersebut hanya menikahi satu wanita. Sedangkan tiga lainnya hanya para pendamping.  Cukup masuk akal, sih. Kemudian ada pula yang mengatakan bahwa pria yang viral tersebut berasal dari Jordania bukan Kuwait.

Terlepas mana yang benar, pernikahan yang terjadi bukan berdasarkan cinta sangat-sangat tidak direkomendasikan. Karena sejatinya pernikahan itu bukan sekedar urusan ena-ena semata. Melainkan menyatukan dua insan dalam satu kehidupan yang berlangsung sampai ajal menjemput.

Betul?




Artikel oleh MukamuKaos

Sumber info dan gambar dari

1 sini

2 sini


Diubah oleh mukamukaos 15-07-2019 13:45
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.