Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koibrushAvatar border
TS
koibrush
Serunya Unlimited Internetan Lewat Smartphone Samsung di Jaringan Smartfren 4G LTE
Selamat malam agan dan sista yang ane kagumi dan ane banggakan. Izinkan ane berbagi pengalaman ane saat beli Smartphone Samsung di galeri resmi alias Official Store Samsung di Kota Bandung. Perlu diketahui begitu banyak Samsung Store resmi yang ada di kota tempat ane tinggal sekarang ini. Uniknya, pas ane coba beli smartphone Samsung Galax J7 Pro ane dapet bonus kartu perdana Smartfren khusus Hape Samsung selain kelengkapan smartphone lainnya. Diberi kartu perdana gratis tentu donk ane ga mau jual mahal atau menolak buat pakai kartu perdana Smartfren di smartphone baru ane emoticon-Wowcantik







langsung sigap ane masukkan tuh kartu perdana Smartfren Khusus Hape Samsung ke slot SIM 1 smartphone Samsung Galaxy J7 Pro yang sudah lunas ane beli emoticon-Big Grin. Setelah ane masukin kartu perdana Smartfren tersebut sembari menunggu smartphonenya menyala untuk diaktivasi, muncul pertanyaan ane kepada si penjual.







Apakah benefit dari kartu perdana Khusus Hape Samsung ini juga bisa dirasakan oleh pengguna smartphone selain Samsung?. Sang penjual dengan yakin menjawab bahwa Kartu Perdana Smartfren Khusus Hape Samsung ini dapat digunakan pada perangkat lain namun benefit tidak akan didapatkan oleh pengguna tersebut sebab Kartu perdana Teman Cerdas ini akan mendeteksi IMEI perangkat Samsung saat pertama kali diaktifkan. Jadi benefit pengguna perangkat selain smartphone Samsung seperti unlimited 4G selama 15 hari tidak didapatkan seperti pengguna Samsung.





Asyik dengan pembicaraan tersebut smartphone baru ane menyala kembali. Tentu muncul pertanyaan berikutnya, cara mendapatkan bonus unlimited 4G Smartfren bagaimana sih?

Si penjual membantu ane nih buat aktivasi. Pertama kali caranya adalah dengan mengaktifkan kartu perdana melalui sms registrasi NIK dan KK, ini sudah ane persiapkan tentunya.






Jadi untuk registrasi ane ga ada kendala, proses registrasi sukses. Nah berikutnya ane harus download terlebih dahulu aplikasi MySmartfren yang tersedia di Playstore. Selesai download, ane buka donk aplikasinya buat menelusuri fitur yang ada diaplikasi MySmartfren untuk bisa menikmati bonus unlimited 4G dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama 15 hari.





Si penjual bilang ke ane kalo mau bonusnya bertambah sampai 30 hari harus melakukan isi ulang minimal 100 ribu untuk memperpanjang masa aktif bonus unlimited 4G dan nelpon ke sesama Smartfren. Ane ga keberatan donk? masa beli hpnya yang harganya lebih mahal bisa sedangkan beli pulsanya tidak bisa? Langsung saja tuh ane top up 100 ribu lewat mesin atm yang tidak jauh dari gerai tersebut.





Tidak lama kemudian ane kembali ke gerai tempat ane beli smartphone Samsung Galaxy J7 Pro untuk memperpanjang bonus unlimited 4G kembali melalui aplikasi MySmartfren, ternyata masa aktif bonus unlimited 4G Smartfren bertambah dari yang awalnya hanya 15 hari menjadi 30 hari, dan lebih mengejutkan lagi, pulsa ane yang tadinya setelah melakukan top up rp 100 ribu, masih tetap utuh emoticon-Big Grin. Kalau dipikir-pikir ane berarti dapat unlimited 4G secara gratis selama 30 hari nih dari awalnya hanya 15 hari. Sebenarnya ada benefit lain dari penggunaan kartu perdana Smartfren Khusus Hape Samsung selain unlimited 4G dan nelpon gratis ke sesama pengguna Teman Pintar. Benefit lainnya adalah gratis langganan Hooq selama 30 hari, tuh kan gratis lagi dari Smartfren? emoticon-Big Grin.




Tapi ane sudah sangat bersyukur bisa unlimited 4G selama 30 hari secara gratis. Pertanyaan terakhir ane kepada penjual adalah apakah semua tipe smartphone Samsung bisa mendapatkan benefit unlimited 4G seperti yang ane dapatkan? (berhubung gerai semakin ramai pengunjung) emoticon-Big Grin.

Penjual menjawab, untuk smartphone Galaxy J Series yang berpotensi mendapatkan benefit dari kartu Perdana Smartfren Khusus Hape Samsung adalah smartphone J2, J2 Core, J2 Prime, J2 Pro, J3, J3 Pro, J4, J4+, J5, J5 Prime, J5 Pro, J6, J6+, J7, J7 Core, J7 Duo, J7 Prime, J7 Pro, J7+, J8 karena Smartphone yang Anda beli adalah smartphone Samsung seri J. Sedangkan untuk smartphone Samsung seri A seperti A3, A5, A6, A6+, A7, A8, A8+, A8 Star, A9, A9 Pro juga mendukung untuk dapat menikmati bonus unlimited 4G Smartfren selama 15 hari. Sisanya adalah samsung galaxy C7+, C9, S7, S7 Edge, S8, S8+, S9, S9+ dan seterusnya.



Tidak lupa setelah mendapat bantuan dari penjual dan dari Teman Cerdas sendiri yang memberikan ane kemudahan berinternet tanpa harus mencari lagi kartu perdana yang baru sehingga ane bisa menikmati bonus unlimited internetan yang tadinya hanya 15 hari menjadi 30 hari tanpa pake ribet. Sekian dari ane membagi pengalaman saat ane beli smartphone Samsung dikasih bonus kartu perdana Smartfren Khusus Hape Samsung.









0
9.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSMKASKUS Official
795Thread591Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.