Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koibrushAvatar border
TS
koibrush
Smartfren Super 4G, Kuota Besar Internetan Sampai Tepar
Selamat malam... Maaf kalau judulnya terkesan lebay, hanya sekedar mengekspresikan betapa senangnya ane bisa menikmati internet dengan kuota yang besar. Teman Cerdas ga setengah-setengah dalam memberikan banyak kuota untuk masing-masing pilihan paket kuota yang dipilih. Makanya tidak heran kata Super 4G kuota memang benar-benar super dalam memberikan kuota yang memuaskan untuk ane khususnya dalam berinteraksi di dunia maya.



Kembali ke topik, memang apa sih benefit dari kartu perdana Super 4G Kuota? Benefitnya yang pertama adalah:


1. Banyak Pilihan Paket



Ada banyak pilihan paket kuota yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari total kuota 5GB,  10 GB, 16GB, 30 GB, hingga sampai yang terbesar adalah 60GB. masing-masing pilihan kuota tersebut dibagi antara kuota 24 jam dengan kuota malam dengan harga 12.500 rupiah kita sudah bisa mendapatkan paket kuota 5GB hingga yang paling besar 100.000 rupiah dengan kuota 60 GB dibagi kuota 24 jam dengan kuota malam. Jangan khawatir karena koneksi yang diberikan adalah akses kecepatan penuh di jaringan 4G. Nah untuk yang masih bingung apa bedanya kuota 24 jam dengan kuota malam tentu perlu adanya pembagian waktu kapan kuota malam mulai berlaku. Kuota malam mulai berlaku sejak pukul 01.00-04.59 WIB. Jangan lupa bagi agan yang kebetulan lebih aktif di malam hari untuk memanfaatkan kuota malam, saat jam menunjukkan pukul 01.00 disarankan untuk mengaktifkan "Airplane mode" atau mematikan koneksi data selama beberapa detik, kemudian aktifkan kembali koneksi data atau nonaktifkan "Airplane Mode" agar menghindari terpakainya kuota reguler. Sisa kuota internet malam akan hangus pada saat masa berlaku paketnya berakhir begitu juga dengan kuota regulermya.  

2. Gratis Nelpon Sepuasnya ke Sesama Smartfren



Benefit lain yang membantu ane berikutnya adalah nelpon sepuasnya ke sesama smartfren selama 30 hari lho alias 1 bulan. Ane nelpon gratis tanpa ngemis buat berkomunikasi dengan teman kuliah ane yang kebetulan banyak yang pake operator Smartfren, apalagi kalo sudah pengen ngomongin tugas kuliah, skripsi, atau main futsal tentu tidak perlu khawatir kehabisan pulsa hanya karena ingin menghubungi teman yang ingin diajak ngumpul. Bayangin aja nelpon sepuasnya sampe lemas emoticon-Big Grin semua bisa tersampaikan dengan benefit ang diberikan oleh Teman Pintar ini.

3. Gratis Nelpon ke Semua Operator selama 10 menit



Jika 1 menit saja terasa berharga apalagi diberi jatah gratis nelpon ke semua operator selama 10 menit. Ane juga merasa bersyukur tentunya dengan diberikan kemudahan berkomunikasi dengan orang tua atau teman kuliah yang kebetulan menggunakan operator seluler lain. Hal ini sungguh membantu dikala ane kebetulan ingin menyapa atau memberi kabar kepada keluarga yang tinggal di luar kota. 10 menit bagi ane sangat membantu ketimbang harus pusing mengganti ke operator seluler lain untuk bisa mendapatkan gratis nelpon ke sesama operator. 
0
2.2K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Broadband
Mobile BroadbandKASKUS Official
1KThread3.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.