Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shifu356Avatar border
TS
shifu356
Guntur Romli: Mereka Kelompok Radikal yang Menunggangi Prabowo

Mohamad Guntur Romli | Facebook Guntur Romli

AKURAT.CO Politisi [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Partai+Solidaritas+Indonesia][color=#f9a01b][b]Partai Solidaritas Indonesia[/b][/color][/url] [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Mohamad+Guntur+Romli][color=#f9a01b][b]Mohamad Guntur Romli[/b][/color][/url] melalui akun Twitter @GunRomli menyebut kalangan yang menyerang [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo+Subianto][color=#f9a01b][b]Prabowo Subianto[/b][/color][/url] usai bertemu Presiden [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Joko+Widodo][color=#f9a01b][b]Joko Widodo[/b][/color][/url] sesungguhnya bukan pendukung setia Prabowo. Mereka disebut golongan yang menunggangi Prabowo untuk kepentingan sendiri.
"Yang mengaku pendukung Pak @prabowo tapi kini mencaci-maki Prabowo karena bertemu Pak @jokowi sebenarnya bukan pendukung Prabowo, tapi mereka adalah kelompok-kelompok radikal yang menunggangi Prabowo untuk tujuan dan kepentingan pribadi mereka," kata Guntur Romli.
Menurut Guntur Romli kelompok itulah yang sesungguhnya berbahaya bagi negeri ini.


"Dengan jelas anda akan melihat benang merah radikalisme pada para pendukung @prabowo yang kini mencaci-maki Prabowo hanya karena bertemu dengan @jokowi, kelompok inilah yang sebenar-benarnya berbahaya bagi negeri ini," kata dia.
Guntur Romli menyebut mereka bukan pendukung Prabowo, tapi mereka sebenarnya pembenci Jokowi.
"Mereka pembenci negeri ini, mereka pembenci NKRI, mereka bertujuan tegaknya khilafah atau negara Islam, tapi mereka selama ini berusaha menunggangi kubu Prabowo," katanya. []





[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-687110-read-guntur-romli-mereka-kelompok-radikal-yang-menunggangi-prabowo]Sumber[/url]



bstepanus
scorpiolama
apollion
apollion dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.