alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27dbce65b24d023c428ebe/review-crawl-yuk-senam-jantung-dengan-buaya-pemangsa
Lapor Hansip
12-07-2019 08:01
[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa
Past Hot Thread
#AmdarGanteng

[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa


Crawl


Sinopsis


Trailer


BERHASIL MEMBUAT TEGANG DAN NGILU
Quote:
[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa
sumber: universalpictures.com
Dari awal sampai akhir, film "Crawl" berhasil menyajikan thriller yang begitu mencekam dan dipenuhi ketegangan. Momen jumpscare pertama begitu melekat dipikiran ane, soalnya gak ada tanda-tanda kalau akan ada scene yang bikin kaget dan lucunya bukan sang alligator yang bikin jantung meleduk loh. Sontak ane dan para seisi bioskop langsung kaget histeris terus ketawa emoticon-Ngakak (S).

Kalau gak salah ada belasan jumpscare yang dapat memompa jantung kalian. Nah film ini sendiri gak cuma bikin kaget, tapi ngilunya minta ampun terutama adegan gigitan tulang. Sumpah, kaki ane sempat keram gara-gara adegan sang alligator ini. Ohh ya ane saranin tengok dulu trailernya sebelum ke bioskop. Tapi kalau mau merasakan adrenalin, gak usah nonton trailer dulu emoticon-Ngakak (S).


PADUNYA PLOT CERITA DAN KARAKTER
Quote:
[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa
sumber: universalpictures.com
Jujur nih yaaa, film "Crawl" berhasil menghancurkan ekspektasi ane yang sebelumnya biasa-biasa aja menjadi luar biasa. Sang sutradara Alexandra menyuguhkan tontonan beradrenalin tinggi dengan plot yang tidak terlalu buru-buru. Semua alur ceritanya pun dibangun dengan hati-hati, dari mulai bencana alam yang datang hingga pertanyaan tentang kenapa bisa buaya ada di ruang bawah tanah.

Film ini pun sangat sulit untuk diprediksi jalan ceritanya. Soalnya setiap kali ada bantuan datang, ada pula rintangan atau kejadian yang diluar ekspektasi kita.


BAGAIMANA DENGAN SANG ALLIGATOR?
Quote:
[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa
sumber: universalpictures.com
Ane tidak lupa donk dengan sang alligator alias buaya. Walaupun seekor hewan tapi bagi ane patut banget untuk dibahas emoticon-Hammer (S). Penampilan gerombolan buaya ini terbilang memuaskan karena visualnya begitu mengerikan dan nyata. Apalagi ketika ia berhadapan dengan mangsanya, insting rasa laparnya langsung meronta.


Quote:
Jujur nih ya, sebelumnya film ini bukan prioritas ane. Soalnya aneh aja gitu kok ada film thriller dibawah 90 menit, bentar amat nontonnya dan berasa buang-buang duit. Tapi ane berani jamin, film "Crawl" wajib banget kalian nonton di akhir pekan ini, apalagi buat para pecinta genre thriller. Film 'low cost' dengan rasa 'high quality'. Ane sayang banget sama kalian para buaya makanya ane beri nilai 7,5/10.


Quote:


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh amdar07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TerlahirJelek dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
15-07-2019 07:46
boleh juga nih film
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-07-2019 07:56
Balasan post citiciti
wkwkwkw siap gan
0
15-07-2019 08:04
ini pelem kelas b gan...klo dr segi cerita sih kacau bgt...endingnya datar jg....tp klo mau cari kaget2an ya disini tempatnya

sukses bikin ane sodara ane yg nonton mpe loncat berkali2....apalgicewe2 diblkg bangku ane...mpe tereak2 kenceng bgt

wkwkwkwkwkkwkw

tp ya itu td coman jualan kaget2an doang

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
15-07-2019 09:35
Quote:Original Posted By amdar07
#AmdarGanteng

[


BERHASIL MEMBUAT TEGANG DAN NGILU


[REVIEW] Crawl, Yuk Senam Jantung Dengan Buaya Pemangsa



SEKIAN DAN TERIMA KASIH
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Murid Hogwart angkatan keberapa?
Diubah oleh Kastor
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
15-07-2019 10:18
mantep ni pilem
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
15-07-2019 13:12
Binatang yg lg ngetop jd pemeran utama😌
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-07-2019 13:51
Balasan post Kastor
kwkwkw bukan Harry Potter gan emoticon-Hammer (S)
0
Lapor Hansip
15-07-2019 14:11
Balasan post lonelygirl15
buaya darat gak makan orang gan.. tapi makan ati.. jadi kasian cewek2 korban serangannya.. karena bisa atau racun siluman buaya darat ini bersifat vaginotoksin dan dapat mengakibatkan pembengkakan perut temporer selama 9 bulan 10 hari gan..
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
15-07-2019 14:17
tar malem mau nyoba nonton yihuy
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
15-07-2019 23:27
Quote:Original Posted By citiciti
Waaaahhh beneran ni sis? Waduuu aku jadi terharu ada yang ngajakin. Kapannn nih sisss? Sekalian dibayarkin lah yaaa biar afdhol dan ga setengah setengah? emoticon-Kiss


monmaap ni sis yak kalo minta bayarin ane mending nonton buaya beneran aja noh di bonbin wkwkw
profile-picture
profile-picture
citiciti dan amdar07 memberi reputasi
2
16-07-2019 06:28
Quote:Original Posted By kodokodok
ini pelem kelas b gan...klo dr segi cerita sih kacau bgt...endingnya datar jg....tp klo mau cari kaget2an ya disini tempatnya

sukses bikin ane sodara ane yg nonton mpe loncat berkali2....apalgicewe2 diblkg bangku ane...mpe tereak2 kenceng bgt

wkwkwkwkwkkwkw

tp ya itu td coman jualan kaget2an doang

thanks gan
ane angkut reviewnya di page 2


Quote:Original Posted By slametgentho
buaya darat gak makan orang gan.. tapi makan ati.. jadi kasian cewek2 korban serangannya.. karena bisa atau racun siluman buaya darat ini bersifat vaginotoksin dan dapat mengakibatkan pembengkakan perut temporer selama 9 bulan 10 hari gan..
bruakakaka wanjay, ane dah serius bacanya ujung"nya 9 bulan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By dieromanticrzky
tar malem mau nyoba nonton yihuy
siapin 2 jantung gan

0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-07-2019 14:31
Balasan post amdar07
Quote:Original Posted By amdar07
thanks gan
ane angkut reviewnya di page 2


bruakakaka wanjay, ane dah serius bacanya ujung"nya 9 bulan emoticon-Ngakak (S)

siapin 2 jantung gan



ya namanya juga cuma berniat menghibur agan2 n sista2 sekalian siapa tau disangka lawak.. kan ane dapet pahala kalo bikin ketawa banyak orang gan.. emoticon-Malu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
16-07-2019 14:33
Quote:Original Posted By slametgentho
ya namanya juga cuma berniat menghibur agan2 n sista2 sekalian siapa tau disangka lawak.. kan ane dapet pahala kalo bikin ketawa banyak orang gan.. emoticon-Malu
kwwk iye jg sih
Thanks dah menghibur ane gan emoticon-Ngakak (S)
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-07-2019 15:06
Balasan post amdar07
Quote:Original Posted By amdar07
kwwk iye jg sih
Thanks dah menghibur ane gan emoticon-Ngakak (S)


same-same gan.. awas ye.. ente jangan ikutan tebar racun vaginotoksin.. bahaya..
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
16-07-2019 15:07
Quote:Original Posted By slametgentho
same-same gan.. awas ye.. ente jangan ikutan tebar racun vaginotoksin.. bahaya..
keknya ane bakal ikut kata lu gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
slametgentho memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
17-07-2019 08:18
Balasan post amdar07
Quote:Original Posted By amdar07
keknya ane bakal ikut kata lu gan emoticon-Ngakak (S)


aduh jangan sampe jadi dosa jariyah ini omongan ane nyang kemaren ye gan.. emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
17-07-2019 12:46
Quote:Original Posted By slametgentho
aduh jangan sampe jadi dosa jariyah ini omongan ane nyang kemaren ye gan.. emoticon-Ngakak
Bruakakakak dosa turun temurun emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.