• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren Tapi Merusak Mata, Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun Dibikin Jadi Nyata

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Keren Tapi Merusak Mata, Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun Dibikin Jadi Nyata

Saat kita masih kecil, siapa sih yang nggak suka nonton kartun? Bahkan saking senengnya nontonin kartun, pernah nggak sih Agan Sista ngebayangin kalau kita hidup di dunia kartun dan menjadi sosok kartun bakalan kayak gimana? Sepertinya menyenangkan ya Gan Sis, tapi endingnya mungkin kita cuma bisa ikutan cosplay aja berperan jadi kartun yang kita sukai.


Tapi, pernah nggak sih kalau ngebayangin sebaliknya? Kira-kira gimana jadinya ya kalau tokoh-tokoh dari kartun yang kita sukai dibikin jadi hidup dan lebih nyata kayak manusia pada umumnya? Kayaknya menyenangkan ya kalau mereka bisa hidup di dunia manusia yang nyata seperti yang sedang kita hadapi saat ini.




Eits tunggu dulu. Tapi gimana jadinya ya kalau mereka muncul keluar dari layar TV dan menjadi sosok “manusia” yang real, apakah udah pernah ngebayangin?

Seperti halnya yang dibuat oleh seorang seniman bernama Miguel Vasquez yang berasal dari Ontario ini. Pria ini mencoba untuk membuat tokoh-tokoh kartun 2D menjadi sosok-sosok yang real dalam tiga dimensi. Dan hasilnya keren sih tapi….uhm….




Karakter-karakter kartun tentunya memiliki keunikan tersendiri yang memang kurang terlihat seperti manusia. Pas dilihat di TV sih keren ya, tapi kalau dibikin dalam bentuk nyata, hehehe makasih deh. Beberapa diantaranya mungkin masih bisa diterima sama mata, dan mungkin beberapa lainnya bisa bikin cukup menyesal karena karya Miguel ini cukup bisa merusak imajinasi masa kecil kita.



Awalnya mungkin bakalan keren gitu kalau tokoh kartun favorit kita muncul keluar dari layar, terus bisa berteman dan kita ajak jalan-jalan. Tapi setelah lihat apa yang dibuat oleh Miguel yang mengubah ikon kartun menjadi sosok 3D realistis dengan skala manusia tersebut, mata kita seolah dibuat kagum sekaligus terganggu dengan makhluk-makhluk ini. Secinta apapun Agan dengan tokoh kartun tersebut, mungkin tetep aja gambar-gambar ini bakalan mengubah pandangan kalian dan efek terburuknya bakalan kebawa sampai mimpi. Hiii.



Karya-karya Miguel yang terinspirasi dari kartun-kartun populer ini nyatanya bisa menjaring hingga ratusan ribu followers di akun instagramnya. Tokoh-tokoh kartun tersebut sengaja dibuat serealistis mungkin. Berbagai tanggapan pun bermunculan akan karya-karyanya. Ada yang jijik, risih, atau bahkan kagum. Namun tanggapan Miguel untuk menanggapi feedback dari netizen adalah, 

 “Kalau ada orang yang bilang karya 3D saya jelek, menjijikkan, atau mengganggu, ya emang itu tujuannya,” Oke bhaique.

Kalau tanggapan Agan Sista gimana nih? Apakah gambar-gambar ini merusak mata kalian??


Spoiler for sumber:

izzy713
slametgentho
cor7
cor7 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
21.1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.