Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zakariaansoriAvatar border
TS
zakariaansori
Langkah Mudah Mendapatkan followers Instagram tanpa App dan Real Akun


Instagram adalah sebuah sosial media/aplikasi populer berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan bagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri, jadi jika anda sering Selfie atau foto-foto, instagram ini merupakan layanan terbaik buat anda share ke khalayak Umum.

Saking populernya, tidak sedikit orang-orang berjualan hingga mengiklankan atau endorse suatu produknya pada pengguna Instagram yang followers-nya banyak.

Mendapatkan followers yang banyak secara gratis tentu bukanlah hal mudah di Instagram. Meski begitu, ada beberapa trik yang mungkin bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram secara cepat dan gratis.

Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Cepat:

1. Konten Unik


Membuat sebuah konten unik adalah salah satu cara terbaik untuk mempercepat pendapatan followers kamu. Konten unik yang dimaksud adalah postingan kamu harus berbeda dari yang lainnya.

Contohnya, kamu bisa membuat foto pemandangan atau kendaraan dengan sudut pandang berbeda dari biasanya, biografi orang-orang tertentu dan ide-ide unik lainnya.

2. Postingan Terjadwal


Setidaknya dalam satu hari kamu harus memposting satu foto atau video baru. Setiap postingan yang kamu terbitkan di Instagram, tentu memiliki kemungkinan untuk mendapatkan follower baru.

Jangan menerbitkan gambar atau video terlalu banyak. Hal ini akan terlihat "nyampah" di Instagram follower kamu dan besar kemungkinan kamu akan di-unfollow. Kalau sudah di-unfollow artinya followers kamu malah jadi berkurang.

3. Hashtag


Hashtag juga menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan jika ingin menambah followers Instagram dengan cepat.
Pada umumnya, orang-orang mencari gambar atau video tertentu menggunakan sebuah hashtag (#) untuk mempermudah pencariannya.
Untuk membuat hashtag di Instagram jadi lebih powerful, kamu bisa melakukan riset tentang hashtag yang sedang populer saat ini lalu menambahkannya ke foto atau video yang ingin kamu upload.

Jika kamu belum memiliki hashtag khusus, kamu bisa nebeng hashtag orang atau media populer lainnya untuk ikutan tenar dengan cepat.
Pastikan kamu menaruh hashtag tidak di bagian caption melainkan di kolom komentar. Hal ini untuk membuat foto atau video yang kamu bagikan terlihat lebih bersih dengan tidak adanya hashtag di caption.

4. Watermark


Watermark (tanda air) bisa kamu tambahkan untuk foto atau video yang kamu buat sendiri (orisinal). Jenis watermark yang paling mudah adalah alamat Instagram kamu.

Dengan menambahkan Watermark, kamu bisa mendapat keuntungan yakni saat ada orang yang repost atau download foto video Instagram kamu lalu membagikannya di media sosial lain, orang yang melihat bisa langsung mengunjungi akun pembuat kontennya.
Besar kemungkinan orang tersebut akan follow Instagram kamu jika dia memang menyukai kiriman kamu.

5. Follow Akun Artis


Jika semua cara di atas sudah dicoba namun belum mendapatkan peningkatan followers , kamu bisa mencoba cara yang satu ini
Cara ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan followers dengan cepat mau seberapa banyak followes tergantung dari anda sendiri.

Caranya Follow Artis yang memiliki followers yang banyak seperti Agnes Monika, Raffi Ahmad, Joko Widodo (Presiden) dll. follow juga semua akun yang disarankan semakin banyak kita follow akun artis atau tokoh yang memiliki banyak followersmaka asil yang kita dapat semakin besar.


Silahkan di coba follow dan diamkan sekitar 30menit lalu unfollow akun yang kita follow ulangi terus begitu.
Yang penting jangan follow akun mantan bukan followers yang di dapat tapi .... (isi sendiri) hehehe

Catatan: Hidarin ini kalo akun anda masih baru jangan terlalu banyak follow dan unfollow maksimal 1000/hari akun artis untuk mencegah blok dari Instagram. Ya walaupun di blok sementara itu nggak enak banget rasanya hehehe

6. Instafollowgrame


Jika semua cara di atas sudah dicoba namun belum mendapatkan peningkatan followers yang cukup signifikan.
Tools Instafollowgrame ini akan bekerja otomatis seperti asisten pribadi anda, tentunya itu akan sangat membantu anda dalam mengotomatisasi aktivitas memFollow, Likes dan Comment anda pada akun Instagram anda setiap hari.

Lakukan setting sesuai kategori yang anda inginkan. Instafollowgrame akan langsung melakukan kegiatan yang biasanya anda lakukan manual menjadi otomatis dan lebih praktis.
Anda bisa cek untuk lebih paham mengetahui apa itu Instafollowgrame ==>> http://bit.ly/2pUhsHC


Salam Sukses,
Muhammad Zakaria Ansori

1
9.7K
0
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.