• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sulit dipercaya Seniman Ini Ciptakan Karya Menakjubkan Hanya Dari Kayu Apung

risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
Sulit dipercaya Seniman Ini Ciptakan Karya Menakjubkan Hanya Dari Kayu Apung
Assalamualaikum selamat pagi siang sore dan juga malam kawan-kawan Kaskus sekalian balik lagi bareng dongklow di sini. Setelah kemarin kita bahas mengenai Pose-pose hewan menakjubkan yang tertangkap oleh kamera google street view kali ini dongklow  balik lagi dengan satu thread tentang beberapa mahakarya seorang seniman asal Amerika serikat yang membuat patung dari potongan-potongan kayu bekas yang terapung di pantai. 

Btw, menurut ane karya seorang seniman menamai dirinya sebagai Jeffro Uitto ini emang bener-bener keci abis gan. Bagaimana tidak hanya bermodalkan potongan kayu-kayu bekas Uitto berhasil menciptakan satu karya seni yang sungguh luar biasa.

Meski berkarya dengan kayu bukan sesuatu yang baru namun tentu saja ada taste tersendiri yang membedakan karya Uitto dengan karya-karya seniman lainnya. Btw dari pada terus-terusan penasaran kita langsung aja intip-intip keseruan melihat karya seni pria asal Amerika tersebut


Quote:



Quote:




Quote:



Selain singa ada juga patung Kuda, elang, angsa dan juga jerapah nih gan. Karya-karya Uitto memang lekat dengan hewan-hewan, terkhusus hewan-hewan yang hampir punah. Uitto mengaku ia prihatin akan kondisi hewan-hewan tersebut, padahal menurutnya terdapat keindahan misterius tersendiri yang terkandung dalam hewan-hewan tersebut.

Quote:



Quote:



Quote:

.

Baiklah mungkin segitu saja dulu dari dongklow untuk kalian yang mau melihat lebih lengkap artikelnya bisa langsung aja menuju link sumbernya  Di sini Terimakasih sudah mantengin thread dogklow sampai akhir semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di thread-thread dongklow berikutnya emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller 

Link Sumber: Di sini
Diubah oleh risdongklow 11-07-2019 08:27
hefijal
eShopSulis
anitawicaksono
anitawicaksono dan 27 lainnya memberi reputasi
28
13.7K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.