Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shodik00Avatar border
TS
shodik00
Film dan Bintang yang Menginspirasi 'Once Once a Time in Hollywood'
Quentin Tarantino di Film dan Bintang yang Menginspirasi 'Once Once a Time in Hollywood'



Quentin Tarantino
Rob Latour / Shutterstock
“Kita dapat memiliki musim panas tahun 60-an yang nyata di sini, mempersiapkannya,” kata Quentin Tarantino ketika dia berdiskusi selama hampir tiga jam tentang pemrograman Juli di New Beverly Cinema-nya, sebuah survei terhadap film-film 1960-an yang mengilhami nya "Once Upon a Time in Hollywood" yang akan datang. Film ini adalah surat cinta Tarantino ke era pembuatan film yang membuatnya jatuh cinta pada film saat masih kecil. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie, dan ditayangkan perdana di Festival Film Cannes awal tahun ini untuk mendapat pujian. "Once Upon a Time in Hollywood" dibuka di bioskop pada 26 Juli.


"Saya melakukan itu pada tahun 60-an, tetapi sekarang saya ingin mendapatkan lebih banyak ke interior Hollywood yang sedang dibahas film ini," kata Tarantino kepada Pure Cinema Podcast, pembawa acara Elric Kane dan Brian Saur. Menyiapkan "Hollywood," ia menjelaskan bahwa DiCaprio memerankan aktor bernama Rick Dalton, yang setelah serial TV yang sukses sedang mencoba untuk melakukan transisi ke film.

Terkait
'Once Upon a Time in Hollywood': Alamo Drafthouse Merencanakan Pemutaran 35mm Tarantino Terbaru secara Nasional
Kebetulan Gila yang Membawa Tarantino dan Brad Pitt Kembali Bersama untuk 'Hollywood'
"Tapi itu bukan hanya, apa yang dia hadapi bahkan lebih dari transisi TV ke film, sebesar apa pun itu ... adalah budaya telah berubah di bawahnya. Seolah-olah seluruh bumi menjadi kacau balau sejauh yang dia khawatirkan, dan untuk seluruh era para lelaki terkemuka, maka ada aspek Rick Dalton yang terdiri dari sekelompok orang-orang ini. Jadi dia agak seperti George Maharis, dia agak seperti Edd Byrnes, dia agak seperti Tab Hunter, dia agak seperti Fabian, dia agak seperti Vince Edwards. Mereka semua adalah lelaki yang tampan, pemimpin, Ty Hardin, lelaki pemimpin yang tampan dan kebanyakan dari mereka agak kasar. Mereka menghabiskan karir mereka menjalankan sisir saku melalui pompadour mereka. Dan tiba-tiba, ... dan sekarang orang-orang terkemuka adalah tipe androgini berambut panjang dan lebat, jadi seperti Michael Sarrazin, Peter Fonda, Michael Douglas muda, kurus androgini, Arlo Guthrie membintangi film, anak-anak hippie dari orang-orang terkenal , dan jika Rick akan mengambil bagian dalam sebuah film dengan mereka, dia mungkin akan menjadi polisi yang menghancurkan mereka. ”


Dia kemudian menguraikan banyak film dalam program New Beverly Juli, yang mencakup "The Mad Bomber," yang dipimpin Vince Edwards, "" Barbarella, "fitur ganda Raquel Welch" Fantastic Voyage "dan" 100 Rifles, "Jane Fonda fitur ganda "Cat Ballou" dan "The Chase," fitur ganda Natalie Wood "Gypsy" dan "Properti Ini Terkutuk," dan banyak lagi.

Sumber:www.indiewire.com
Diubah oleh shodik00 15-07-2019 04:09
anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
716
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.