Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

umplong.commAvatar border
TS
umplong.comm
Cara Dropship di Shopee / Tokopedia / Bukalapak / Lazada
Cara Dropship di Shopee – Ingin jualan online?Tapi bingung mau mulai dari mana? Belum punya produk yang akan dijual? Tidak punya modal untuk bisa jualan online?

Tenang sahabat, sekarang semua bisa berjualan online. Dengan sistem reseller dropship, kamu bisa langsung berjualan tanpa harus produksi barang, stok barang, dan packing barang. Kamu hanya perlu promosi rutin di medsos dan supplier kamu yang akan kirim barang atas nama kamu.

TONTON VIDEO "CARA MEMILIH PRODUK LARIS DI SHOPEE" DI BAWAH INI :



Tentukan Produk

Trik yang pertama yaitu sebaiknya tentukan produk yang akan dijual, misalnya untuk kebutuhan wanita, anak-anak atau pria. Anda bisa melakukan riset produk terlebih dahulu agar tidak mengalami kegagalan dalam meraih keuntungan dalam menjual sebuah produk.

Sediakan Produk yang High Conversion

Trik yang kedua yaitu sediakan produk yang memiliki high conversation. High conversation disini artinya adalah carilah produk yang perputaran penjualan produk tersebut cepat atau bisa dikatakan yang selalu dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Jual Produk Asli

Trik yang ketiga yaitu sebaiknya jika Anda berencana berjualan di market place, sebaiknya Anda menjual produk atau barang yang asli. Ini artinya jangan menjual barang KW.

Memilih Vendor yang Terpercaya

Trik yang keempat yaitu dengan cara memilih vendor yang terpercaya dan amanah. Dengan adanya banyak market place saat ini tentunya menjadi persaingan tersendiri. Anda bisa menentukan market place mana yang cocok untuk Anda gunakan sebagai wadah jual beli barang dagangan Anda.

Tawarkan Barang yang Menarik

Trik yang kelima yaitu Anda bisa menawarkan barang dagangan yang menarik. Caranya yaitu Anda bisa menampilkan gambar yang bagus dan mencolok serta beri keterangan yang jelas sesuai barang dagangan yang Anda jual.

TONTON VIDEO "CARA MEMILIH PRODUK LARIS DI SHOPEE" DI BAWAH INI :

Diubah oleh umplong.comm 14-05-2019 01:17
0
4.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.