Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d281a9d28c99157f50fcfc0/cinta-terbit-saat-rembulan-redup
Cerita bersambung Sumber gambar: klik disini Pancaran mentari kali ini membuat tubuh tak berdaya. Seakan-akan semua dibumi hanguskan oleh sengatan tajam yang mampir dalam raga. Masih bernyawa, tapi sakit mendera dari ujung rambut sampai kaki. Saat jam makan siang menyapa seluruh penghuni ruangan itu. Fany menampakkan raut mukanya dengan kusut ditambah berdiri, jalan, duduk dilakukan berulang kali
Lapor Hansip
12-07-2019 12:29

(Cerbung) Cinta Terbit Saat Rembulan Redup

Cerita bersambung

Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
Sumber gambar: klik disini


Pancaran mentari kali ini membuat tubuh tak berdaya. Seakan-akan semua dibumi hanguskan oleh sengatan tajam yang mampir dalam raga. Masih bernyawa, tapi sakit mendera dari ujung rambut sampai kaki.

Saat jam makan siang menyapa seluruh penghuni ruangan itu. Fany menampakkan raut mukanya dengan kusut ditambah berdiri, jalan, duduk dilakukan berulang kali sambil memegang ponsel di ruangan kerjanya.

Dani melintas di depan meja gadis berambut panjang yang tengah sibuk dengan hal abstrak. Sudah terlewati dimana Fany tak peduli siapa yang lewat didepan matanya. Ia memutar arah hanya sekedar menyapa rekannya yang tak seperti biasa.

“Fan kenapa kamu kelihatan gelisah sekali?” tanya Dani laki-laki berperawakan kekar itu.
Fany tak langsung menjawab pertanyaan yang tertuju padanya. Ia menatap rekan kerjanya dengan muka gugup.

“Gak papa kog Mas. Pikiran baru semrawut aja.” jawab singkat Fany.

“Ya udah tenangin dulu. Ayo keluar dulu mumpung istirahat biar tenang!”

Fany menganggukkan kepala sembari berkata, "Nanti saya nyusul.”

Tak tanggung-tanggung Dani meninggalkan gadis yang sedang duduk dan matanya tertuju sambil mengamati ponsel miliknya. Bak ada sebuah rahasia yang memenuhi memorynya.


Dua jam kemudian ...

Terdengar suara sepatu laki-laki berumur setengah abad, sebut saja Pak Arman. Senam jantung ketika kekhasannya terdengar sampai telinga, kritikan pedas selalu keluar dari mulutnya. Tak peduli siapa dia? Ketika senior itu datang, semua bawahnnya hanya bisa terdiam dan selalu berkata ”Ya” kalau beliau memberikan kritik ataupun saran. Saking takutnya mereka tak berani menatap muka lelaki berambut dua itu. Namun, semua itu tak berlaku bagi Fany saat ini.

“Selamat sore mbak ... ” suara lantang Pak Arman.

Dengan sigap Fany mengangkat tubuhnya yang layu untuk menghormati seniornya.

“Sore Pak ... ada yang bisa saya bantu?”

“Ada yang nyari kamu. Segera keruangan kerja saya sekarang!” Tanpa basa-basi Pak Arman langsung beranjak pergi sebelum Fany menjawabnya.

Takut mulut harimau itu berteriak Fany bergegas membereskan pekerjaannya sebagai admin perusahaan. Ia bergegas menemui Pak Arman di ruangan kerjanya. Memasuki ruangan atasan dengan sopan adalah adab dalam berperilaku bagi gadis cantik bermata sipit itu. Dua lelaki sudah stand by di ruangan ini, ia tak diketahui siapa lelaki itu selain Pak Arman. Pria itu tak asing baginya karena ia hanya menatap dari belakang.

Perlahan-lahan Fany menghampiri tempat mereka berdua duduk. Sorot matanya mengarah pada dua insan yang sedang duduk, pertama tertuju pada Pak Arman dan kemudian dilanjutkan pada laki-laki itu.

Degg ... deeggg ... deeggg ....

Begitulah suara denyut jantung Fany. Ternyata dirinya telah mengenal sosok itu dan juga sebaliknya. Keributan tengah menghantui pertemanan mereka saat ini. Walau saling mengenal, mereka tetap tutup mulut semua tanpa saling menyapa sekalipun.

"Maaf Pak! Siapa yang mencari saya?" tanya Fany berdiri di samping Pak Arman.

"Saya yang mencari. Silakan duduk!"
Laki-laki itu menatap Fany dan telunjuknya mengarah ke kursi dekat pria itu.


Bersambung ...



Jogjakarta, 12072019.



Quote:Untuk selanjutnya silakan baca

Part 2

Part 3
Diubah oleh janeeta97
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merigat dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Halaman 1 dari 3
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
12-07-2019 12:32
Diubah oleh janeeta97
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2 0
2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
12-07-2019 12:33
sekali-kali buat cerbung percintaan
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2 0
2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
12-07-2019 12:33
belajar membuat cerbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
12-07-2019 14:45
ayo teruskan say
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
13-07-2019 04:40
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
ayo teruskan say


Iya say
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan sriwijayapuisis memberi reputasi
2 0
2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
13-07-2019 05:17
keren nih lanjutkan
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan janeeta97 memberi reputasi
2 0
2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
13-07-2019 13:20
Quote:Original Posted By trifatoyah
keren nih lanjutkan


Siap bun
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
13-07-2019 14:40
Quote:Original Posted By janeeta97
Iya say


semangat jgn kyk aku mlempem 😭😭
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2 0
2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
13-07-2019 16:14
Quote:Original Posted By janeeta97
cerbung pertama


Mangatse...
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 06:21
Quote:Original Posted By janeeta97
belajar membuat cerbung


sepertinya ini typo tanda baca:

“Sore Pak... ada yang bisa saya bantu!”
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2 0
2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 12:01
Rembulan yang indah emoticon-Embarrassment

Lempar Batanya Gan/Sist.emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan janeeta97 memberi reputasi
0 2
-2
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 20:49
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
semangat jgn kyk aku mlempem 😭😭


Kalau mlempem digoreng lagi biar renyah 😊

Quote:Original Posted By Raeinn
Mangatse...


Semangat juga buat kamu

Quote:Original Posted By kreator.9.ES
sepertinya ini typo tanda baca:

“Sore Pak... ada yang bisa saya bantu!”


Typonya bagian mana? Kurang apa gan? Atau kelebihan apa? Dibilangin dong? Aku masih belajar
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 20:54
iye... sama-sama semangat deh emoticon-Smilie
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 20:57
Quote:Original Posted By janeeta97


Kalau mlempem digoreng lagi biar renyah 😊



Semangat juga buat kamu



Typonya bagian mana? Kurang apa gan? Atau kelebihan apa? Dibilangin dong? Aku masih belajar


ada yang bisa saya bantu mestinya pakai tanda tanya bukan tanda seru
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 21:26
Quote:Original Posted By janeeta97
belajar membuat cerbung


Ada krisan dikit, di grup aja ya
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 21:55
wah lanjutkan adek
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
14-07-2019 22:07
Lanjutkan😍😍
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
15-07-2019 06:40
Quote:Original Posted By janeeta97
cerbung pertama


Pernah bikin, niat awal cerbung coz ngg di-update disingkat jd cerpenemoticon-Ngakak sy mah ngg sabaran sisemoticon-Hammer2
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Terbit Saat Rembulan Redup
15-07-2019 17:33
Quote:Original Posted By o0DEJAVU0o
Rembulan yang indah emoticon-Embarrassment

Lempar Batanya Gan/Sist.emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Peace


Udah ane lempar bata tuh

Quote:Original Posted By Raeinn
iye... sama-sama semangat deh emoticon-Smilie


💪💪emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia