fpicondetAvatar border
TS
fpicondet
Pertemuan Jokowi-Prabowo Tidak Singgung Pemulangan Rizieq Shihab


JAKARTA, iNews.id, – Pertemuan Presiden terpilih 2019-2024 Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sama sekali tidak menyinggung pemulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Pertemuan ini juga dipastikan bukan yang terakhir.

Tidak adanya pembicaraan tentang Rizieq diungkapkan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Menurut Pramono, pertemuan antara kedua tokoh yang bersaing di Pilpres 2019 tersebut berjalan untuk kepentingan bangsa dan tidak disertai syarat-syarat apa pun.

”Tidak ada. Tidak ada pembicaraan mengenai kepulangan seseorang dari mana pun,” kata Pramono usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu Prabowo di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Keberadaan Rizieq kembali menjadi polemik setelah BPN Prabowo-Sandi mengaitkannya dengan rencana rekonsiliasi Prabowo-Jokowi. Mantan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut rekonsiliasi tersebut dapat dimulai dengan memulangkan Rizieq dari Arab Saudi.

Pramono menegaskan, dalam pertemuan ini Jokowi dan Prabowo sepakat untuk saling mengunjungi. Dengan demikian, pertemuan perdana pascapilpres yang diwarnai dengan perjalanan menaiki MRT serta makan siang itu akan ditindaklanjuti.

”Tentu akan ada kunjungan-kunjungan lagi. Soal kapan, ya nanti,” kata dia.


Pertemuan Jokowi-Prabowo Tidak Singgung Pemulangan Rizieq Shihab

akhirnya rizieq dilepehin sama kedua belah pihak. silahkan membusuk dan mengering sendirian di gurun, zieq. Alhamdulillah... emoticon-Wow
Diubah oleh fpicondet 13-07-2019 05:08
manutdloyalist
0314
umigami
umigami dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.5K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.