Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak, Ada Kucing Tergila-Gila Sangat Dengan Tanaman Ini (Awas Bikin Dia Ketagihan!)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kocak, Ada Kucing Tergila-Gila Sangat Dengan Tanaman Ini (Awas Bikin Dia Ketagihan!)

Hewan lucu, imut berbunyi "Meoong" bernama kucing ini memang sudah sejak lama hidup berdampingan dengan kita. Tapi tidak banyak yang tahu kalau ternyata ada satu tanaman yang begitu disukai olehnya, berbanding terbalik dengan buah mentimun yang entah mengapa si kucing begitu takut ketika melihatnya, tapi dengan tanaman ini si kucing juteru tergila-gila, bahkan saking menyukainya si kucing sampai rela 'berkorban' demi mendapatkannya, tanaman apakah itu?

Buat pecinta kucing sejati mungkin tanaman ini tidak begitu asing karena memang tanaman ini bisa menjadi obat, dan tentu saja rasanya mungkin sangat disukai oleh si kucing. Di Indonesia kita kenal dengan nama Anting-Anting (Acalypha australis), adalah salah satu jenis tanaman obat herbal tardisional sejak nenek moyang kita. Di daerah lain ada yang menyebutnya dengan Cekamas, Lelatang, Kucing-kucingan, Rumput Kekosongan, Poko Kucing Galak, Rumput Bolong-Bolong, Wonggole, Lateng, di daratan China disebut dengan Tie Xian.



"happy cat time"





Sebuah kejadian lucu saya dapatkan di channel Yotube HadiZul Dan Seputarnya, menunjukkan bagaimana tergila-gila nya seekor kucing dengan tanaman ini. Saking menikmatinya si kucing seperti sudah kehilangan akal, kalau orang bilang si kucing sampai nge 'fly'karena memakan akar 'daun ganja' nya versi si kucing.

Hehe, lucu sih memang melihat kelakuan si kucing yang terbilang langka ini, sebab memang si kucing ataupun kita sendiri sangat sulit menemukan tanaman Anting-Anting ini di lingkungan tempat tinggal kita terutama di kota-kota besar, kecuali kamu pecinta tanaman dan kucing pastinya akan memberikan sebagai obat rileksasi atau 'tombo stress' si kucing itu sendiri.

Dalam uji coba HadiZul Dan Seputarnya, setelah tanaman di cabut dan di cuci akarnya si kucing Miyo (kucing kesayangannya) seperti terhipnotis 'pandangannya hanya fokus tertuju pada satu arah' setelah melihat tanaman ini. Bayangkan saja si kucing sampai rela mengikuti kemana arah tanaman itu pergi hingga mencapai seratus lima puluh meter dengan 'ikhlas'! Hehe.


img.tanobat

Kucing di atas lagi sakaww, Gan, wkwkw!

emoticon-Wakaka

Dan ketika akar Anting-Anting ini berhasil di tangkap si Miyomaka 'hap' si kucing Miyo dengan amat lahap menggigit, menjilat, mengelus-elus akar, seperti seorang bayi yang sedang menyusui karena amat kehausan.

Dalam video si kucing Miyo terlihat sudah lupa dengan keadaan sekitar, ibarat orang sedang jatuh cinta; dunia hanya milik berdua, tapi bagi si kucing dunia hanya milik dia satu-satunya. Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

Oleh tanaman Anting-Anting si kucing di buat terggila-gila, berguling-guling bersama tanaman satu ini. Bahkan lucunya lagi ada kucing lain yang melihat pola tingkah si kucing Miyo ikut terhipnotis jadi ikut-ikutan begulingan seperti sudah di aba-aba.



Fenomena polah tingkah kucing terhadap tanaman Anting-anting memang tidak biasa bahkan amat jarang sekali kita temukan di keseharian, padahal sikap kucing seperti ini sudah berlangsung sejak dulu kala.

Di video ke dua HadiZul Dan Seputarnyasetelah mencabut tanaman Anting-Anting tiba-tiba berdatangan kucing entah dari mana asalnya dan seperti mulai terhipnotis begitu mencium bau akar ini. Haha, tidak tanggung-tanggung ada tiga buah ekor kucing pun mengikutinya, bak zombie para kucing mengikuti sampai tak berkedip matanya, hehe.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: HadiZul Dan Seputarnya Channel | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 13-07-2019 15:47
comrade.frias
anakjahanam721
motherparker699
motherparker699 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.