Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Cinta Ini Adalah Kegilaan Masa, Benarkah Itu Aku?
Spoiler for screenshot google:


Jatuh cinta adalah hal yang paling indah, apalagi jika masa-masa indah itu menemukan sebuah sambutan dari orang yang terkasih. Agan dan sista pasti pernah mengalaminya juga bukan? Seperti halnya kalian. Delia juga merasakan betapa cinta itu bisa membuat kita menjadi tidak waras. Seperti senyum-senyum sendiri,
Spoiler for screenshot Google:
makan dan beraktivitas sehari-hari tidak terasa nikmatnya karena seluruh perhatian hanya untuk pria yang sedang mengembara dalam angan-angan.

Cinta bisa membuat hidup bisa berubah seratus derajat Celcius. Bahkan mungkin bisa berbuat sebuah kenekatan dan hal-hal yang tidak masuk akal. Agan dan sista pernah tidak merasakan hal yang sama serupa, bukan?

Terkadang cinta tak berlogika ketika hadirnya hanya sebuah pertemuan dalam bermedia sosial. Rasa itu lahir begitu nyata semakin hari semakin suburnya. Padahal hanya dari sebuah komunikasi di antara ponsel ke ponsel. Sungguh tidak masuk akal bukan? Jika cinta hadir dan mekar begitu saja.

Berikut ini Delia berikan screenshot tentang apa yang dilakukan para wanita ketika sedang jatuh cinta? Cekidot ya!
Spoiler for screenshot google:


Apakah sista juga mengalami serupa yang ada pada gambar-gambar diatas? Jika iya, sama juga dong sama Delia. Maka dari itu Delia screenshot ketika semua wacana ini Delia temukan. Itu serupa memberi penbenaran rasa ketika cinta itu hadir dalam diri Delia.

Terkadang susunan kalimat-kalimat dapat membuat kita mabuk kepayang. Contohnya adalah :

"Ketika aku pertama kali melihat wajahmu, seolah-olah Allah memamerkan seluruh keindahan dunia lewat sebentuk wajah dan paras itu adalah kamu."
Spoiler for screenshot google:


"Aku adalah keberuntungan dunia yang menemukanmu dalam kekhilafan pesona."
Spoiler for screenshot google:


"Seluruh dunia terjatuh kepada satu senyum, yang selalu membajak diri ini, sehingga aku selalu tenggelam dan berenang-renang tanpa ingin menemukan sebuah daratan."
Spoiler for screenshot google:


"Kau adalah duniaku. Dimana pun langkah ini berpijak dan memulai aktivitas, selalu merindukan kehadiran. Sebab kaulah mimpi yang tak pernah ingin kulepaskan."Cinta Ini Adalah Kegilaan Masa, Benarkah Itu Aku?

"Menjadi tualah bersamaku sambil menanti fajar dan matahari tenggelam, kemudian berbahagia dalam sebuah cinta yang paling sederhana."Cinta Ini Adalah Kegilaan Masa, Benarkah Itu Aku?

Dan ketika semua hayalan telah selesai terbungkus dalam dunia yang terbuat dengan sendirinya, pada akhirnya datang semua karakteristik dari aneka pria yang membuat mata terjebak oleh pertanyaan di atas pertanyaan.
Spoiler for screenshot google:

Quote:


Mimpi telah selesai. Karena hayalan lebih indah dari sebuah kenyataan. Ya begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Bahkan tidak pernah merasa kapok untuk terjatuh, terlena dan terluka.

Cinta, ya itu aku.

Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah cinta adalah sebuah hayalan belaka?

Tulisan asli ts
Diubah oleh delia.adel 29-06-2019 14:54
monkeydfarly
adnanami
swiitdebby
swiitdebby dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.8K
228
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.