zolaidAvatar border
TS
zolaid
Setelah Pertemuan Di MRT Lebak Bulus Prabowo Di Cap Penghianat? Kenapa ?

Setelah Pertemuannya dengan Presiden Jokowi dodo Untuk mengucapkan selamat. secara langsung. Banyak celaan terhadapan ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebut Penghianat? 

Seperti yang kita ketauhi , pada hari ini Sabtu 13 Juli 2019 di MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan, Prabowo yang di dampingi oleh beberapa Kepala BIN seperti Budi Guanwan . dan juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Waketum Gerindra Edhy Prabowo. Dan juga Seskab Pramono Anung tiba di Station lebih dulu pada pukul 09.50 WIB.

Untuk bertemu Presiden Jokowi Dodo untuk menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya lagi sebagai Presiden tahun 2019-2024.

Presiden Jokowi Dodo tiba di MRT pada pukul 10.07 WIB.dengan busana kemeja putih lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam.

Begitu Jokowi Sampai. Prabowo langsung menyambutnya dengan hormat. dan melakukan pelukan sambil cipika cipiki.

Dan Kemudian 2 tokoh ini langsung menaiki MRT bersama2 dan mengobrol secara bebas di dalam MRT tersebut.

Pada sebelumnya Jokowi menekankan upaya untuk rekonsoliasi dengan prabowo bisa di lakukan di mana saja. Jokowi memberi contoh rekonsoliasi dengan berkuda atau naik MRT.

Dan pada saat itu Prabowo mengatakan Dalam kesempatan ni, berharap hari in menjadi hari yang di kenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa dan tidak ada lagi cebong atau kampret.

Dan tak lama kemudin banyak dari para pendukung Prabowo mengecap bahwasannya nya Prabowo itu Penghianat atas pertemuannya dengan Joko Widodo.

Sumber : INDOZOLA
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.