Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
5 Foto Misterius Yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini
Berbicara mengenai misteri maka didunia ini masih banyak hal yang belum diketahui dan terpecahkan olah manusia sehingga tak heran banyak pendapat dan teori bermacam-macam yang berkembang dan belum tentu kebenarannya.
Dilansir dari beringaz.com, inilah 5 Foto Misterius Yang Belum Terungkap Hingga Kini dan sebelum masuk ke daftar 5 alangakah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas.
5. Foto Freddy Jackson
5 Foto Misterius Yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini
Jika diamati secara sepintas maka tidak ada yang aneh dari foto kumpulan awak skuadron Goddard yang bertugas selama perang dunia pertama ini, akan tetapi jika diamati dengan teliti ternyata didalam foto yang diambil pada tahun 1919 dan diedarkan pertama kali pada tahun 1975 tersebut ada sesosok hantu yang muncul pada baris paling atas keempat dari sebelah kiri dan banyak orang yang percaya bahwa sosok yang didalam foto tersebut adalah Freddy Jackson yaitu seorang teknisi skuadron Goddard yang tewas dua hari sebelum foto ini diambil, foto ini diambil pada saat bersamaan dengan digelarnya pemakamaan Fredy Jackson.


Baca juga  Anime ini Memiliki Unsur Illuminati dan Satanis Didalamnya!


4. Cahaya Hessdalen
5 Foto Misterius Yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini
Cahaya Hessdalen ini terbilang cukup unik dan sudah muncul pada tahun 1940 di daerah bukit Hessdalen, Norwegia dan pada tahun 1984 Cahaya Hessdalen lebih sering muncul daripada sebelumnya yaitu sekitar 15 sampai 20 kali dalam seminggu sehingga menarik para turis untuk menginap di bukit ini, akan tetapi sayangnya Cahaya Hessdalen frekwensinya sudah menurun pada saat ini yaitu hanya 10-20 kali pertahun.
3. Foto Penampakan Astronot
5 Foto Misterius Yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini
Foto penampakan astronot ini diambil secara tidak sengaja oleh Jim Templeton, ketika itu Ia dan ketiga anaknya sedang didalam perjalan di Burgh Marsh dan berhenti untuk berfoto, akan tetapi ada sesuatu yang mengejutkan pada foto tersebut yaitu di salah satu foto anak perempuannya yang berusia 5 tahun tampak seseorang yang menggunakan baju putih layaknya pakaian astronot yang sedang terbang.

Baca juga  5 Lagu Misterius dari Dunia Kuno
2. The Babushka Lady
5 Foto Misterius Yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini
The Babushka lady merupakan julukan untuk wanita misterius yang muncul di lokasi pembunuhan presiden Amerika Serikat yaitu John F.Kennedy pada tahun 1963 dan banyak isu yang berkembang mengenai wanita tersebut, sebagian orang beranggapan bahwa Ia adalah pembunuh Kennedy, akan tetapi hingga sampai saat ini wanita tersebut tidak pernah muncul dan identitasnya masih menjadi misteri tersendiri.
1. Wanita yang Selamat dari Ledakan WTC
5 Foto Misterius Yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini
Tragedi World Trade Center (WTC) pada 9 september 2001 silam tentunya membuat geger dunia dan menewaskan banyak korban, akan tetapi ada seorang wanita yang selamat akan kejadian itu, jika dilihat dari keadaan foto seharusnya wanita yang dipercayai bernama Edna tersebut mustahil bisa selamat. Tetapi tahukah anda bahwa diluar dugaan ternyata wanita tersebut selamat dan masih hidup hingga sampai saat ini.


Sumber

https://kopi17an.com/2019/07/11/5-fo...-hingga-kini/
cru153r
cru153r memberi reputasi
1
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.