alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c950e22facb9517ef54d195/aliens-journey
Lapor Hansip
22-03-2019 23:32
Alien's Journey
Alien's Journey


Hey....
Perkenalkan, nama saya Akandra Daniswara Dwija. Bukan nama asli tentunya hehe. Saya takut di demo soalnya kalo nuangin unek2 saya pake nama asli x.x

Mohon izin untuk sekedar menorehkan catatan catatan, cuitan, unek unek, emosi, dll di mari.

Karena saya bukan merupakan pribadi yang mudah terbuka langsung dengan orang orang di sekitar, dan lebih memilih untuk memendam.

Dan mungkin dari pada saya stres sendiri. Kenapa ga coba saya bagi?

Kenapa alien ? Well, terkadang saya merasa bahwa cara pandang saya tentang kehidupan ini 'agak' berbeda dari kebanyakan manusia lain. Sampai ada yang bilang saya ini terlalu 'naif'.

Jikalau ada salah dan khilaf mohon kiranya diberikan masukan dan saran. Karena ;

Allah ta’ala berfirman,

وَالْعَصْرِ (1) إِن الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلا الذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَق وَتَوَاصَوْا بِالصبْرِ (3)

”Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran” (QS. Al ‘Ashr).


Soo ? let's begin the journey...
Diubah oleh akandra.dd
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-03-2019 23:33
Indeks & FAQ



Quote:
FAQ


Belum kepikiran, kalo ada pertanyaan boleh di komen hehe
Diubah oleh akandra.dd
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
2
23-03-2019 13:26
Baik ? ITU HARUS !
Salah seorang teman gw berkata "hey, jadi orang jangan terlalu baik, ada kalanya jahat itu diperluin"

Gw ?

Ah ? Kok ga boleh baik ? Bukannya yg baik itu patut nya di apresiasi ?

Justru yang baik baik ini harus di pertahanin dan di sebar. Bukan malah yang baik di suruh jahat.

Jangan ngeluh di dunia ini banyak orang jahat. Kalo lo masih suka nasehatin orang lain "hey, jangan terlalu baik"


Bumi, 22 Maret 2019. 23:22
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
2
23-03-2019 23:01
dalam hidup kita harus tulus seperti merpati dan cerdik seperti ular
1
27-03-2019 10:05
Pernah ga sih ? menghadapi beberapa situasi dimana itu menguras emosi ?

rasanya ingin banyak berceloteh, namun keadaan tidak mendukung buat nulis.. ex ; lagi nyetir


eh pas udah suasana yg mendukung.. malah ga keluar sama sekali isi kepala
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
2
27-03-2019 10:05
Quote:Original Posted By lidyaprasetya
dalam hidup kita harus tulus seperti merpati dan cerdik seperti ular


Siaaaap capt
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
2
29-03-2019 22:51
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
1
09-04-2019 04:02
Ketika insomnia kembali menyerang.

aku 'iseng' membuka instagram. profil mu muncul pada sudut kiri atas list story. dan dengan sekejap ku buka.

penasaran rasanya tentang apa apa saja yang kau lakukan hari ini.

"ketika alam semesta menyelamatkan dompet mu, karna baju nya ke besaran" -ucapmu

terlihat sesosok gadis mungil yang sedang berfoto di cermin ruang ganti menggunakan dress yang memang cukup longgar.

ah... kamu masih seperti dulu, mungil...

aku rindu mendekap tubuh kecil mu itu..


profile-picture
kaniarf memberi reputasi
1
13-07-2019 09:53
Di era yang katanya apa-apa serba digital ini.
Masih ada ya mahluk-mahluk bar bar yang dengen seenak udelnya menghakimi.
Menggunakan sumber sebatas "sudut pandang" dia sendiri. bisa menilai dan menyimpulkan menggunakan kata2 yang menyinggung.

Padahal ga tau cerita apa yang ada diblaiknya.


Sakit Hati !

Terlebih penilaian itu datang dari orang tua sendiri.
profile-picture
kaniarf memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jampe-popotongan-kisah-nyata
Stories from the Heart
teror-hantu-penunggu-tpu
Stories from the Heart
halte
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.