silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!

Apakah Agan Sista memelihara kucing? Jika iya, pasti kalian udah nggak asing dengan suara meong dari peliharaan kesayangan ini. Biasanya anak kucing lebih sering mengeong jika dibandingkan dengan kucing dewasa. Salah satu sebabnya bisa jadi adalah karena anak kucing tersebut mengeong pada induknya karena merasa kelaparan.

Tapi ternyata dalam beberapa kasus, nggak cuma anak kucing aja lho Gan Sis yang hobi mengeong. Ternyata kucing dewasa pun juga sering mengeong kepada pemiliknya. Nah biasanya apa sih yang Agan Sista lakukan kalau kucing kesayangan sudah memanggil-manggil?


Jika suara meongan hanya terdengar sekali, hal ini bisa diartikan jika bukanlah sebuah masalah besar, karena kucing dewasa bisa dibilang memang jarang mengeong. Nah tapi kalau kucing yang kita miliki ini mengeong terus menerus, harus diwaspadai dan cari tahu sebabnya Gan Sis.

Dilansir dari bobo, berikut ini merupakan beberapa penyebab kenapa kucing Agan Sista terus-terusan mengeong. Cekidot Gan Sis!


Quote:


 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih? Biasanya kucing terus-terusan mengeong disebabkan karena apa sih?

Intinya sih kalau Agan Sista mendengar suara kucing yang mengeong-ngeong tanpa henti, coba deh cari sumber suaranya dan cari tahu penyebabnya. Karena kucing kan nggak bisa ngomong dan bisanya ngeong. Kalau dia bisa ngomong pasti teriaknya "tolong" bukan "meong". 

Ok. Siap.




firmanmuslim
boedkar
yahyal010
yahyal010 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.