Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmanAvatar border
TS
stealthman
Petugas Bagian PAUD Ketemu Guru PAUD Akhirnya Di Kamar Bergelut
Petugas Bagian PAUD Ketemu Guru PAUD Akhirnya Di Kamar Bergelut

BIDANG tugas yang sama, memang bisa berujung ke tidur bersama. Lakon ini dijalani oleh Budi (bukan nama sebenarnya) pegawai di bagian PAUD Kabupaten Pasuruan dengan Mira (bukan nama sebenarnya) guru PAUD. Akhirnya suami Mira memergoki keduanya tidur bersama, tentu saja jadi geger karenanya.


Karena lingkungan kerja yang sama, sering kemudian tumbuh rasa cinta. Maka banyak terjadi dokter kimpoi sama perawat, dalang kimpoi sama sinden, ada juga niyaga-dalang bersaing rebutan sinden. Kalau saja ada kernet perempuan, bisa juga sopir mengawini kernetnya. Ini paling seru, ketika istri sedang bergairah, pada suami akan bilang, “Tarik pirrr…..!”


Adalah Mira, menjadi guru PAUD di sebuah TK di Kabupaten Pasuruan (Jatim). Pada waktu tertentu ada kunjungan pejabat Pasuruan, khsusunya yang berhubungan dengan pendidikan PAUD. Kebetulan yang ditugaskan ke TK tersebut Budi.


Kebetulan Mira bertampang cantik, seksi pula. Budi diam-diam rupanya berubah ukuran celananya manakala melihat Mira nan seksi itu. Pikiran pun melayang-layang membayangkan yang enggak-enggak. Padahal di rumah, kalau mau yang iya-iya juga siap sedia.


Mulailah Budi, mencoba menggoda Mira. Awalnya sih gagal, tapi karena ditelateni terus, akhirnya kena juga. Bila koalisi sudah terbangun, ke mana lagi kalau bukan eksekusi? Maka Mira dan Budi benar-benar masuk kamar hotel, dan terjadilah peristiwa mesum itu.


Rupanya permainan Budi bikin Mira ketagihan, sehingga lama-lama malah minta cerai ke suaminya, Endro (bukan nama sebenarnya). Tentu saja suami kaget, tak ada angin tak ada hujan kok minta cerai. Karena tak ditindaklanjuti juga, Mira kemudian sengaja cari gara-gara, pulang ngajar selalu nelat. Padahal waktunya digunakan untuk kelonan bersama Budi.


Di situlah Endro mulai curiga. Dia mulai mencari data, di antaranya membuka semua file di laptop istrinya. Hasilnya, dia menemukan Mira sedang bermesraan dengan Budi. Dengan fakta ini mulailah Endro diam-diam membuntuti istri.


Usaha Endro tidak sia-sia. Belum lama ini berhasil menemukan Mira dan Budi sedang mesum di rumah kos-kosan. Endro pun lapor polisi dan digerebek. Keduanya dibawa ke Polres Pasuruan. Tapi karena istri merengek-rengek minta ampun, akhirnya ditempuh jalan damai tanpa proses hukum.


Mereka suruh nulis tak akan selingkuh lagi sebanyak 1000 kali.



SUMBER



Petugas Bagian PAUD Ketemu Guru PAUD Akhirnya Di Kamar Bergelut
Diubah oleh kaskus.support16 09-08-2019 03:21
hhendryz
nowbitool
rupakesee
rupakesee dan 8 lainnya memberi reputasi
9
7.2K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.