ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Mau Bayar Cicilan Kreta di Indomaret, Honda Beat Digas Maling

Jumiati di Mapolsek Delitua. (Den/metro24jam.com)

Jumiati (50), warga Jalan Karya, Lingk III, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Polonia, benar-benar kesal. Betapa tidak, niatnya membayar cicilan kreta, malah membuat kendaraan yang baru 3 bulan dibelinya raib ‘digas’ maling.

Ditemui di Mapolsek Delitua bersama putrinya Melani (20), Minggu (8/7/2018), Jumiati mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/7/2018) sekira jam 20.30 Wib

Ketika itu dia hendak membayar cicilan kreta itu ke salah satu gerat Indomaret di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur. Tiba di sana, dia pun langsung memarkirkan kreta Honda Beat miliknya.

Setelah masuk, dia langsung membayar cicilan tersebut dan menunggu kasir memberikan bukti pembayaran. Namun, ketika menoleh keluar, Jumiati sontak kaget karena kreta miliknya itu sudah tak lagi berada di parkiran.

Spontan, Jumiati keluar sambil menjerit. Warga sekitar lokasi yang mendengar teriakannya pun langsung berdatangan.

Kepada warga, Jumiati pun menceritakan apa yang terjadi. Warga pun mencoba membantu dengan bertanya orang-orang yang ada di sekitar lokasi, apakah ada melihat dan mengenal pelakunya.

Namun, upaya itu sia-sia, tidak ada satupun yang mengetahui peristiwa itu. Akhirnya karyawan Indomaret membantu dengan membuka rekaman CCTV.

“Orangnya masih muda, dan dia juga sudah mengawasi saya. Karena di rekaman CCTV itu, begitu saya masuk ke dalam, dia langsung mendekati kreta saya,” sebut ibu 4 anak ini.

Sementara itu, Melani mengaku geram dengan ulah sang maling. Menurut dia kreta itu baru 3 bulan dibeli dan sehari-hari dipakai untuk keperluanya kerja.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau SIK, mengaku telah menerima laporan tersesbut. (bar)

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018...t-digas-maling
Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

veni vidi vici

Saya datang, saya lihat, saya menang

vetak vitak vicok (sumut version)

Saya datang, saya bayar, langsung hilang emoticon-Wkwkwk

Di medan, itu musti waspada 100% setiap detik, meleng sepersekian detik saja, langsung disamber putera produk ngeden boru

Lihat saja sekarang makin banyak putera hasil ngeden boru yang jalan kaki pelan2 tanpa tujuan sambil lirik isi mobil dan motor di tepi jalan dan pelataran ruko, buat mantau kesempatan, ramai di medan kota hingga medan area ke arah medan tembung, bukan main merata dari pusat kota hingga pinggiran kota emoticon-Toast

Petisi Bani Laknat Dunia

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
4.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.