• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (++17) Hai Sis / Gan, Suka ( Mr. P / Payudara ) yang BESAR atau kecil 🤔

maman80Avatar border
TS
maman80
(++17) Hai Sis / Gan, Suka ( Mr. P / Payudara ) yang BESAR atau kecil 🤔
Payudara

Spoiler for MuluStrasi:


Payudara wanita memang suatu hal yang selalu menarik. Hampir semua wanita memperhatikannya agar payudara selalu sehat dan juga berbentuk indah bahkan ada banyak wanita yang rela melakukan operasi demi mendapatkan payudara indah. Lalu bagaimana pandangan pria pada payudara, tentu saja payudara adalah hal yang sangat menarik bagi pria dan sangat terkait dengan insting kelangsungan hidup spesies kita.
Payudara tidak hanya berevolusi sebagai "alat makan" tapi sebagai ukuran seleksi pasangan untuk pria. Ukuran payudara seorang wanita dapat mengungkapkan sejumlah besar informasi mengenai usia dan kesuburannya. Inilah sebabnya mengapa pria secara tidak sadar berada dalam lingkaran untuk mencari wanita dengan rasio dada-pinggang-pinggul yang tepat.
Dada wanita adalah area yang secara alami mengubah dorongan seksual pada pria. Ketika seseorang menyentuh, memijat, atau menggigit payudara wanita, itu memicu proses kejadian otak yang sama seperti menyusui. Stimulasi bayi pada payudara ibunya memicu pelepasan oksitosin dari hipotalamus, yang mendorong ikatan ibu-bayi. Ini menjelaskan mengapa seksualitas manusia telah "mengeksploitasi" rangkaian otak ikatan ibu-bayi untuk membangun ikatan antara kekasih.
 
Obsesi pria dengan payudara tidak hanya bersifat biologis. Hal itu juga bisa mengungkapkan sifat kepribadian mereka, yaitu:

Pria Yang Suka Seks Lebih Suka Payudara Besar.
Spoiler for MuluStrasi:

Sikap pria terhadap wanita dan peran mereka dalam masyarakat dapat mempengaruhi pilihannya dalam melihat ukuran payudara wanita. Dalam sebuah studi tahun 2013 yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, lebih dari 300 pria kulit putih berusia 18-68 tahun diperlihatkan model wanita 3D dengan ukuran payudara yang bervariasi. Para peserta diminta untuk mengidentifikasi wanita mana yang mereka anggap paling menarik, diikuti dengan menyelesaikan survei yang mengukur sikap mereka terhadap wanita, hubungan dan hubungan intim. Studi tersebut menemukan pria yang memiliki pandangan seks yang lebih tinggi terhadap wanita lebih cenderung merasa wanita yang memiliki payudara yang lebih besar itu lebih menarik. Terlebih lagi, pria menganggap wanita dengan payudara besar terlihat lebih feminin dan lemah lembut.
 
Pria Yang Menginginkan Pasangan Patuh Lebih Memilih Payudara Kecil
Spoiler for MuluStrasi:

Selera pria untuk payudara kecil mungkin menunjukkan keinginannya untuk memiliki pasangan yang patuh. Psikolog percaya pria-pria ini menginginkan pasangan yang lebih patuh, tidak mengancam dan cenderung lebih setia. Menurut pria, wanita yang memiliki ukuran payudara yang lebih kecil kemungkinan tidak bisa bersaing dengan wanita yang memiliki ukuran payudara besar sehingga cenderung lebih setia kepada pasangannya.
 
Pria Yang Masih Mencintai Kebebasan Lebih Memilih Payudara Besar
Spoiler for MuluStrasi:

Seorang pria yang masih suka untuk bebas dan tidak memiliki ikatan akan memilih wanita yang memiliki payudara yang lebih besar. Karena ini untuk memenuhi kebutuhan biologisnya saja. Selain itu, selera payudara yang besar dikaitkan dengan "Playboy".
 
Pria Stabil Secara Finansial Lebih Memilih Payudara Kecil
Spoiler for MuluStrasi:

Jumlah uang yang dia hasilkan bisa mendikte ukuran payudara yang dia sukai. Sebuah studi tahun 2008 yang diterbitkan dalam The Journal of Socio-Economics menemukan hubungan antara keamanan finansial dan selera ukuran payudara laki-laki. Studi tersebut menemukan bahwa pria yang tidak stabil secara finansial memiliki selera lebih tinggi untuk payudara yang lebih besar sementara mereka yang sehat secara finansial memiliki kecenderungan menyukai payudara yang lebih kecil. Hal ini menunjukkan orang kaya yang memiliki banyak sumber daya tidak memerlukan wanita dengan cadangan lemak berlebih, tidak seperti rekan mereka yang tidak sehat yang mencari kelimpahan.
 
Pria Siap Untuk Menjadi Ayah Lebih Memilih Payudara Yang Besar
Spoiler for MuluStrasi:

Seorang pria siap untuk memiliki anak mungkin menyukai payudara besar dari sudut pandang reproduksi. Menurut sebuah studi tahun 2012 yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, keinginan untuk tetap tidak memiliki anak diasosiasikan dengan selera untuk kombinasi payudara yang lebih kecil dan rasio pinggang-pinggul yang lebih besar. Pria yang ingin menjadi ayah memilih wanita dengan payudara lebih besar. Hal ini tidak mengherankan, karena payudara yang lebih besar merupakan sinyal kemampuan dan kemampuan wanita untuk melahirkan dan mengasuh anak.
soemoer
 
Spoiler for MuluStrasi:

Meskipun selera ukuran pria memang mengungkapkan lebih banyak tentang kepribadian dan sikapnya, namun pada akhirnya, dia akan selalu mencintai payudara - tidak peduli ukurannya.
emoticon-Malu (S)


Mr. P
(Maaf bgt utk mulustrasinya gak ketemu)emoticon-Cape d... (S)

Kepuasan seksual yang dirasakan wanita akan lebih sempurna bila pasangannya memiliki Mr P yang keras dan tahan lama. Ditambah lagi dengan ukuran yang besar dan panjang maka hal itu akan melengkapi kepuasan wanita di ranjang. Itulah persepsi sebagian besar orang. Benarkah?

Arif Adimoelya seorang dokter ahli dari fakultas kedokteran Universitas Hang Tuah RSAL Surabaya menyatakan, besar kecilnya ukuran Mr P bukan masalah utama di ranjang. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana laki laki pandai memainkan Mr P di ranjang secara baik dan tepat.

Laki laki harus tahu titik rangsang vagina pasangannya. Rata-rata wanita memiliki sepertiga titik rangsangan di luar vagina. Demikian juga G Spot (pusat gairah rangsangan nikmat) berada di luar sekitar vagina sehingga laki-laki tak perlu mengadukk aduk vagina terlalu dalam untuk mencari kepuasan seksual.

Wanita juga jangan tertipu dengan mitos ukuran Mr P bisa dilihat dari ukuran ibu jari tangan, bentuk hidung dan lain sebagainya. Ukuran Mr P besar kecil bukan penentu utama memuaskan wanita di ranjang tapi lebih ditentukan faktor keras dan tahan lamanya.

Survey membuktikan terhadap 12.558 pria dan wanita di 27 negara oleh Pfizer tahun 2006. Bahwa kepuasan seksual wanita diraih karena menemukan Mr P yang keras dan tahan lama, bukan besar kecilnya.

Ukuran Mr P (penis) orang Asia sekitar 8 - 12 cm saja. Sedangkan pusat orgasme wanita berada di 2-3 centimeter dari permukaan vagina. Jadi kepuasan akan diraih wanita dengan pasangan yang memiliki Mr P yang keras dan tahan lama.

Laki yang memiliki Mr P yang dianggap kecil tak perlu minder atau kurang percaya diri asal pandai mencari celah dan memaksimalkan penis saat hubungan intim. emoticon-Malu (S)

Agar memiliki Mr P keras dan tahan lama bisa dilatih dengan olah raga. Latihan mengencangkan otot sekitar penis (disebut otot dasar panggul) bisa untuk membantu disfungsi ereksi dan mengongrol ejakulasi. 

Olahraga jenis renang, lari atau jalan dinilai efektif melancarkan pasokan darah ke arah kelamin. Jika pasokan darah lancar maka ukuran penis akan menjadi standar dan mengeras.
soemoer

Semoga membantu Agan & Sis
emoticon-Cendol Gan
Nuhun emoticon-Nyepi

Jangan Lewatkan Trit Ane yg laen emoticon-Malu (S)

Spoiler for MuluStrasi 🔥 (+18) WAXing (Cukur Bulu) Miss. V:



Spoiler for Bottle Cap Challenge Sandiaga Uno, Dani Alves & Sergio Ramos. Guest Star : Mimi Peri:



Spoiler for Si Cantik & Seksi Tatyana Gubaidullina & Sejarah Bola Voli (VolleyBall):



Spoiler for MuluStrasi:

Dihina Gemuk 😢, Wanita Ini TULIS SURAT Terbuka Yang Menggetarkan Hati 😢

Spoiler for MuluStrasi:

Istri Tewas Akibat Ciuman Brutal 😱 Suami di Malam Pertama, Titik Berbahaya di Leher


Spoiler for Mulustrasi:

PENEMU KIPAS ANGIN 😍


Spoiler for MuluStrasi:

WOoOW... Ngatain GENDUUUT Bisa Dipidana, Apa Sih Body Shaming Itu?


5 Universitas Swasta / Kampus Pilihan Jika Tak Lulus SBMPTN 2019

Spoiler for (+18.32) Kisah Ibu 5 Anak yang "Jadi Kupu-Kupu Malam":

Diubah oleh maman80 10-09-2019 10:52
reynasagaz
anasabila
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.