• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Siapa sih yang tidak mengenali kecantikan para wanita asal negeri tirai bambu? Setiap wanita negeri tirai bambu ini memiliki kulit indah akibat perawatan yang selalu rutin dilakukan, loh. Bahkan hingga menjadi warisan turun-temurun Sis. Ternyata rahasia kecantikan mereka berasal dari ramuan bahan-bahan alami loh. Sista penasaran sama rahasia kecantikan mereka?



Kedelai



Rahasia pertama adalah kacang kedelai Sis. Kedelai memiliki manfaat untuk mengurangi pigmentasi yang tidak merata Sis, sehingga bisa mencerahkan warna gelap, bintik hitam, dan juga kulit kusam. Wanita Tiongkok memiliki kewajiban untuk mengkonsumsi tahu atau olahan kedelai lain.


Bambu



Selain menjadi ikon negeri Tiongkok dan habitat panda, bambu juga memiliki manfaat untuk kecantikan loh Sis. Kandungan silika yang ada pada bambu dapat memberikan asupan kolagen kulit, sehingga kulitmu bisa lembut seperti bayi Sis.


Mutiara



Wanita Tiongkok juga sering menggunakan masker wajah untuk mendapatkan kecantikan loh. Tapi masker yang digunakan lain daripada biasanya Sis. Mereka akan menggunakan cangkang tiram yang sudah dihaluskan sebagai maskernya. Hal ini dilakukan karena cangkang tiram mengandung asam amino tinggi yang berfungsi untuk peremajaan kulit. Dijamin kulit wajahmu akan terlihat sangat bercahaya dan awet muda deh Sis!


Air Beras



Air beras juga merupakan salah satu warisan negeri Tingkok yang menjadi ritual wajib perawatan wajah Sis. Alasannya, karena air beras bisa mengencangkan dan membuat kulit bersinar Sis.


Goji Beri



Selanjutnya adalah Goji Beri. Goji beri memiliki manfaat untuk melawan penuaan dini Sis. Karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi, vitamin c, serta beta-karotennya mampu mengobati tanda-tanda penuaan dini yang disebabkan oleh polutan.


Teh



Rahasia lainnya adalah rajin mengonsumsi teh hijau, teh putih, dan teh oolong, Sis. Teh mengandung banyak antioksidan yang akan membantu menahan tanda-tanda penuaan, teh pun dapat membantu mempercepat metabolisme, membantu penurunan berat badan serta juga bisa membersihkan kulit dari racun-racun jahat dan mencegah keriput jika kandungan antioksidannya tinggi loh. Jadi ga heran deh kalau wanita Tiongkok dikenal dengan kulit wajah yang kinclong dan awet muda.


Daun Mint



Selain masker yang berasal dari cangkang tiram yang dihaluskan, mereka juga sering menggunakan masker yang berasal dari daun mint loh. Masker daun mint ini bisa banget membuat wajah kamu putih dan mulus Sis.



Itu dia Sis beberapa resep rahasia kecantikan wanita Tiongkok yang sudah menjadi warisan turun-menurun untuk mendapatkan wajah yang cantik. Demi menghemat budget dan terhindar dari bahan kimia, resep-resep kecantikan tradisional seperti ini bisa banget kamu tiru dan coba terapkan di rumah nih Sis.



SUMBER
3
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.