Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Bukan Kopi – kopian atau Teh! Minuman ini Cocok Jadi Teman Saat Nongkrong


Zaman sekarang hampir disetiap sudut kota ada aja yang jual kopi atau teh. Entah itu kopi beneran, kopi – kopian atau teh yang katanya datang dari negara tetangga. 

Kalau tiap hari di tongkrongan minumannya kayak gitu terus, mungkin suatu waktu tiba saatnya Agan dan Sista bosan minuman yang seperti itu. Jadi, sekali – kali bolehlah kita coba buat buat ganti selera ama minuman lain yang pastinya juga menyegarkan.

Nah, kalau Ane sih biasanya buat ganti selera Ane pilih minum minuman yang segar, hangat, dan menyehatkan GanSis. Minuman yang Ane maksud adalah “Susu Jahe Merah”.


Mungkin dibandingkan dengan kopi atau teh yang lagi tenar sekarang, minuman yang Ane maksud ini memang gak ada apa – apanya dibandingkan kedua jenis minuman tersebut. Tapi, dibalik ketidakpopulerannya tersebut, ada manfaat yang luar biasa dari minuman berbahan utama jahe ini GanSis.

emoticon-Toast

Kalau kalian yang udah sering mengkonsumsi minuman ini, pasti udah tahu donk manfaatnya apa. Selain menyegarkan tenggorokan, minuman ini juga bisa mengurangi radang tenggorokan, batuk, demam, flu, dan beberapa penyakit lainnya.

Nah, kali ini Ane minum Susu Jahe Merah karena Ane lagi radang tenggorokan Gan. Dari pada Ane beli obat di apotik, mending coba dulu ama yang alami GanSis.

Minuman ini sangat enak kalau dinikmati pas lagi panas GanSis. Nah, minumnya diseruput kayak minum kopi GanSis. Panasnya jahe dijamin bikin tenggorokan jadi segar dan plong Gan 

emoticon-Wowemoticon-Wow


Ane beli minuman ini ditempat langganan Ane GanSis, di daerah Percetakan Negera, Rawasari. Gak pake mahal buat dapetin minuman segar ini, Ane cuman ngeluarin duit 8 ribu. Dapet segarnya, sehat lagi...hehe

Agan dan Sista gak usah repot – repot ketempat Ane ini buat belinya, kayaknya di Jakarta yang jual minuman ini cukup banyak GanSis dan harganya juga bervariasi. Dan, diantara mereka juga ada yang mengganti susu ama madu GanSis (ini selera sih), soalnya peran dari susu dan madu itu lebih ke penghilang rasa pahit dari jahe.

Agan dan Sista yang punya menu minuman lain yang enak buat diseruput pas lagi nongkrong, boleh dishare di thread ini GanSis!!

#YangSyegerSyeger

 

tien212700
mamduh1985
mamduh1985 dan tien212700 memberi reputasi
2
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.