alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d274ab12f568d707b5a9d13/inilah-rekam-jejak-al-khathath-penggagas-islam-bersyariah-anti-pancasila
Lapor Hansip
11-07-2019 21:41
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath selalu turut dalam gelombang oposisional terhadap pemerintahan Jokowi.

Dia kini juga menyerukan Indonesia Bersyariah, yaitu sebuah wacana untuk menerapkan hukum Islam secara formal di Indonesia.

Al-Khaththath, yang memiliki nama asli Muhammad Gatot Saptono, bukan orang baru di panggung nasional. Dia pernah menjabat Ketum DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) periode 2002-2004.

Seperti yang sudah umum diketahui, HTI menolak demokrasi, bahkan kerap menggelorakan pendirian khilafah di Indonesia.

Kini, Al-Khaththath aktif di FUI, organisasi yang pernah menelurkan wacana NKRI Bersyariah bersama Front Pembela Islam (FPI). Tujuan wacana itu adalah menerapkan hukum Islam di Indonesia.

Bersama FUI pula Al-Khaththath menggalang kekuatan massa Islam meneruskan aksi-aksi demonstrasi menuntut hukuman bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terdakwa penista agama. Al-Khaththath kembali menggalang kekuatan setelah sejumlah tokoh 411 dan 212 dijerat kasus hukum.

Al-Khaththath juga pernah terjerat kasus hukum. Dia diduga terlibat dalam pemufakatan makar untuk menggulingkan pemerintahan yang sah.

Meninjau rekam jejaknya, Al-Khaththath adalah bagian dari kelompok yang terpapar radikalisme dan intoleransi serta ingin menghapus Pancasila dari NKRI.

Kini dia bersama-sama FPI dan PA 212 aktif dalam Gerak Kemanusiaan dan Keadilan (GKK) yang baru saja menolak putusan MK. Mereka juga akan menggelar aksi untuk mendelegitimasi Pemilu 2019.

Ia harus dilawan oleh masyarakat karena pengaruhnya akan mengancam bangsa dan negara dengan memberikan doktrin keliru dan sesat kepada masyarakat, khususnya umat Islam.

Jangan berikan ruang bagi benalu bagi NKRI dan bangsa Indonesia, seperti Al Khathtath ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
11-07-2019 21:47
Kalo udah berlindung di balik agama, gak akan bisa berbuat banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-07-2019 21:52
Nkri bersyariah ...
Buat aja negara sendiri.....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macantik59 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-07-2019 21:55
Yg namanya gatot gak jauh2 dari gagal total
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
8
11-07-2019 21:56
adakah sila di pancasila itu yang melanggar syariat islam?
perasaan nggak deh

anggap aja setiap sila pancasila itu kayak implementasi dari syariat islam

pengamalan di lapangan, mau pancasila, mau syariah, kalau orang2 yg mimpin dan warganya geblek ya geblek emoticon-Ngakak (S)

jangan terjebak pada simbol deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Lihat 2 balasan
11-07-2019 21:57
jenenge angel men emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11-07-2019 22:00
makin banyak orang songong yg ngaku pinter berdakwah....tobat tobat tobat lah kau
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
11-07-2019 22:02
emoticon-Leh Uga namanya kaya bahasa betawi

Yang maknanya kenthu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
11-07-2019 22:04
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 12 lainnya memberi reputasi
11
11-07-2019 22:05
emoticon-Najis jijik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
11-07-2019 22:05
alkhintiltilemoticon-Ngacir
Diubah oleh mansion_999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 22:10
dari Gatot jadi Al-Khatath biar kearab-araban.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
11-07-2019 22:10
Apaan seh ne orang ngk baca sejarah apa ..emoticon-Bingung



Indonesia bukan negara agama, Indonesia adalah negara beragama ...emoticon-Blue Guy Peace



Bagi emoticon-Bata (S) donk
Diubah oleh RastaGamboet_
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 6 lainnya memberi reputasi
-5
11-07-2019 22:13
Al ngenth0at?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11-07-2019 22:14
Quote:Original Posted By been.tank
Yg namanya gatot gak jauh2 dari gagal total


Gatot yg ini gimana ???

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
11-07-2019 22:19
Gatot = gagal ngentod
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
Lapor Hansip
11-07-2019 22:22
Balasan post kardison
Quote:Original Posted By kardison
emoticon-Leh Uga namanya kaya bahasa betawi

Yang maknanya kenthu


Alngenthod maksud elo? emoticon-Cool lo jangan Penis_taan deh, wong dia udah nista emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthebeechwoods dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lapor Hansip
11-07-2019 22:23
Balasan post Girl.In.Saree
emoticon-Wkwkwk itusih gatol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
11-07-2019 22:36
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
11-07-2019 22:42
Lebih bahaya mpret drpd hti
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
11-07-2019 22:46
al kontoI emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan cantona78 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.