nancescAvatar border
TS
nancesc
Asiknya Kerja Di Alfamart (PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk.)

SELAMAT DATANG

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Add Friend (S)

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-I Love Indonesia


Quote:

OK Gan, kita langsung meluncur ke Tkp gan.
Ane sendiri sampai saat ini masih di percaya dan bekerja di Alfamart di salah satu cabang Prov. Lampung, khususnya di Dept. IT(Apa saja yang ane kerjakan di IT ?, nanti di next topik ya gan).
Berikut Asiknya Kerja di Afamart (Versi ane dan pengalaman ane dan Fakta dilapangan ya Gan) dan Khususnya di Office :

1. GAJI Melebihi UMK dan UMR.
Yup,semua temen2 dan termasuk saya, sangat mengharapkan Gaji lebih tentunya sesuai dengan kapasitas kita untuk perusahaan. di Alfamart sendiri, kita tidak perlu meminta gaji sesuai UMK dan UMR atau meminta lebih (syaratnya (PP) agan sudah menjadi karyawan tetap ya, kalau statusnya masih Kontrak Agan hanya mendapatkan Gaji UMK).

2. Fasilitas BPJS KES dan BPJSTK.
Agan2 semua pasti sudah tau kalau semua perusahaan baik skala besar maupun kecil Wajib mendaftarkan karyawannya untuk ikut serta layanan tersebut,tapi Alfamart sendiri ada nilai tambahnya yaitu BPJS Pensiunan Khusus karyawan tetap yang besaran potongan 2% dari total gaji kotor. Asikkan, ketika pensiun kita sudah punya tabungan dr bpjs (buat tabungan buka Gerai Alfamart sob..aminemoticon-Wow ).

3. Jenjang KARIR.
Berkarir di industri Retail sangat terbuka lebar sesuai dengan jenjang kerja dan kontribusi kita untuk perusahaan,mulai dari Staf,Supervisor,Manager hingga Director bahkan bisa bekerja di luar Negri loh di salah satu cabang alfamart yang ada di Filipina.

4. THR dan Bonus Tahunan.
Nah ini yang ane tunggu gan, BONUS Tahunan yg Nominalnya bisa *3x lipat (*Jabatan kelas wahid) dari Gapok gan.emoticon-Recommended Seller
dan yang terakhir THR,klo yang ini setiap perusahaan pasti ngasih THR dong gan (buat beli istri baru..hehehee.),alfamart sendiri selama ane kerja gak pernah namanya telat ngasih THRnya pasti selalu yang pertama transfer ke seluruh karyawannya baik yang di Office maupun Store.emoticon-Request

5. Kenaikan Gaji Setiap Awal Tahun.
Ini gan yang bikin ane Asik kerja di Alfamart,setiap Awal tahun ada Progres kenaikan Gaji. Semakin lama agan mengabdi untuk Alfamart, semakin besar juga Gaji agan terima serta besar pula peluang agan untuk naik jabatan.

Nah itu dia Gan Asiknya Kerja di Alfamart, jika ada pertanyaan silahkan coret-coret di bawah gan ! biar kita sama-sama sharing hal yang bermanfaat. Sebelumya Saya mengucapkan Banyak bahkan ribuan terimakasih untuk Agan2 dan Aganwati yang sudah membaca Thread Perdana ane ini. Terimakasih dan sampai jumpa di thread selanjutnya.

emoticon-Salamanemoticon-Toast
Diubah oleh nancesc 11-01-2019 14:53
piiepie03
anasabila
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.