Ardiansyahh28Avatar border
TS
Ardiansyahh28
Ketum-Permaja-Jaya-tepis Issu-dukukungan-Permaja-Jaya-tetap-Independen.
JAKARTA, Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Permaja Jaya) Muhammad Iqbal Ardiansyah yang di temui di sekitaran daerah menteng Jakarta pusat mengklarifikasi soal pemberitaan yg beredar akhir-akhir ini dimedia sosial yang menyebut Permaja Jaya memberi dukungan ke salahsatu kandidat bacagub Jambi 2020. Dalam Pemberitaan yang beredar tsb Permaja Jaya disebutkan memberi dukungan kepada Bupati Sarolangun Cek Endra yang diprediksi akan maju pada kontestasi Pemilihan gubernur jambi mendatang.


Iqbal menyatakan bahwa, "Permaja Jaya adalah sebagai Organisasi Mahasiswa yang bersifat independen yang terikat dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi, sebagai salah konstitusi dari Permaja Jaya itu sendiri, jadi tidak benar pemberitaan dimedia sosial tsb kalau permaja jaya memberikan dukungan politik. Permaja Jaya tidak akan pernah untuk bermain politik praktis dan tetap independen sebagai organisasi Mahasiswa". menurut Mahasiswa Universitas Bung Karno Ini, (Iqbal,Red)

Lanjut Iqbal, "Permaja Jaya dalam setiap mengambil kebijakan tentu tetap berpijak dengan Konstitusi yang berlaku di organisasi.
Dan dalam Photo yang beredar di media sosial belakangan ini, itu memang betul kami bersilahturahmi dengan Ayahanda Cek Endra itupun dalam rangka hari lebaran, kami pun dari permaja jaya juga bersilahturahmi dengan Bpk Gubernur H Fachrori Umar dan Bpk Kapolda Irjend Pol H Muclis. Jadi tidak ada unsur politik didalamnya murni hanya silahturahmi biasa saja" kata iqbal.

Sambil tersenyum iqbal yang juga seorang aktivis HMI ini juga mengatakan "kalo begitu berarti Permaja Jaya di perhitungkan di dalam kancah perpolitikan Prov Jambi hehe", tutup Iqbal.
Diubah oleh Ardiansyahh28 11-07-2019 10:28
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.