• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Seorang Maling Sepatu Yang Pakai Jaket Ojol (2 Lantai Langsung Ludes Semua)

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Viral Seorang Maling Sepatu Yang Pakai Jaket Ojol (2 Lantai Langsung Ludes Semua)


Apa jadinya ketika mendapati barang-barang pribadinya hilang begitu saja? walaupun tempat sudah dilengkapi dengan kamera cctv, tetap saja kehilangan tanpa bekas. Apalagi kalau bukan sekali namun justru diulangi kembali, sampai yang mengambilnya tanpa permisi pun mengulangi aksinya karena belum pernah tertangkap.

Hmm... maling seperti ini yang membuat emosi meningkat nih gan, eh sudah diikhlasin pas hilang, lah diulangi balik mencurinya. Nah seperti itulah yang terjadi di daerah kos-kosan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.Beda dengan pencuri yang lainnya, pria ini melakukan aksinya menggunakan atribut jaket salah satu penyedia jasa ojek online. Seperti video rekaman cctv dibawah ini.


Coba nonton dulu deh gan, supaya tahu aksinya seperti apa. Tapi uniknya nih, ia malah mencuri sepatu-sepatu anak kos yang ditaruh diluar kamar mereka. Mulai dari lantai bawah sampai keatas, ia ambil semua dengan menggunakan plastik kresek yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Santai banget pas ambil satu per satu sepatu, saking banyaknya ia bawa kresek lumayan besar dan itu tidak hanya satu melainkan banyak.

Sepertinya maling satu ini sudah hafal dulu situasi kondisi yang ada di kos-kosan, ya walaupun ada cctv yang merekam tapi ia tidak pernah menutup mukanya dan bahkan dengan dengan sengaja membuka kaca helm keatas agar terlihat jelas. Beh ini pasti sepatu yang lumayan harganya, menurut saksi tempat kejadian perkara. Ini kedua kalinya maling tersebut balik lagi mengambil sepatu seluruh anak kos, mungkin ia berpikir untung banget bisa cepat dapat uang.

Mana pencurian pertama masih lolos berkeliaran, lanjut saja mencuri ditempat yang sama toh pasti tidak ada yang menangkap. Bener loh coba lihat deh videonya lagi, jelas banget itu wajah bisa dikenali langsung. Kuy lah ane kasih ilustrasi kejadiannya sebagai berikut.

Quote:

Gimana gan? sungguh membuat kesal, sudah dibiarin sekali eh lah malah mencuri lagi. Kalau sudah begini harus dikasih efek jera nih, kasih tiket nginep hotel rodeo boleh lah. Duh begini amat yak kasih makan anak istri, iya memang maling itu enak kalau tidak ketahuan dalam aksinya. Nah kalau sudah ketangkep loh melas banget, ujung-ujungnya cuma minta maaf.

Ane cuma tepok jidat deh, mana itu yang dicuri sepatunya lumayan juga harganya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari


Richy211
ceuhetty
Raeinn
Raeinn dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.