Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Internet: Dari Ikan Asin, Ponakan Onlen sampai Hamil Onlen...

megijetAvatar border
TS
megijet
Akibat Internet: Dari Ikan Asin, Ponakan Onlen sampai Hamil Onlen...
Quote:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jadiii, baru-baru ini berseliweran di timeline dan portal berita tentang permasalahan bau ikan asin. Awalnya ane pikir ini tentang kasus urusan dapur. Ternyata "urusan dapur" rumah tangga orang. 

Penting? Ane pribadi mikir enggak sama sekali Gan. Bahkan sampai hari ini masih diliput berjilid-jilid. Ane sampe bingung apa salah ikan asin. Padahal dia sangat nikmat, apalagi pakai nasi anget dan sambal ya kan gan... 

Nih ane kasih gambarnya yaa gan biar sama-sama ngiler kita wkwkkw

emoticon-Wagelaseh

Hehehe ngalor ngidul ane bukan tanpa tujuan Gan. Ane cuma bingung jaman sekarang bikin kehebohan semudah perkara "bau ikan asin". Cuma karena interview dan dibagikan di internet, seantero dunia jadi tahu soal "bau ikan asin".

Tapi gak cuma dari seleb ke audiens, ada juga aktivitas yang heboh dan audiens sebagai pelakunya. Berkat maha serba bisa Internet dan media sosial, kini bermunculan istilah-istilah yang disematkan untuk anak-anak seleb yang lucu, Ponakan Onlen

Ya, banyak warganet Indonesia suka merasa akrab memang. Istilah ini disematkan karena netijen senang mengikuti kehidupan si anak lucu ini lewat media sosial. Sebut saja Gempi, Rafatar dan banyak lagi anak artis lainnya.

Gak sampai disitu saja, ada juga istilah yang kadang pengen bikin ane berhenti langganan paket data. WKWKWK.

Yang ini menggelikan gan : Hamil Onlen
Istilah ini sempet rame pas masa-masa atlet badminton yang kinclong itu lagi naik daun. Tiba-tiba netijen kaum hawa sontak menyebut istilah ini. Mau dibilang agak imajinatif, tapi jatuhnya gak masuk akal gan. Tapi semua itu jadi istilah hiburan yang menghibur diri masing-masing yang menggunakannya. HEHEHEHE

Inti dari postingan ini, ane cuma pengen bilang, perkembangan internet ternyata berdampak banyak. Itu bukan rahasia lagi. Tapi ada juga dampak yang membuat orang jadi halu. Seperti tak nyata, karena sebagian waktu sehari-hari terjebak di internet.

Ada yang kisruh gara-gara statement "bau ikan asin" nya yang dibuat demi konten. Ada yang heboh merasa akrab dengan berujar ponakan onlen ke semua anak yang muncul di medsos. Ada lagi yang tiba-tiba bahagia karena hamil (onlen) padahal belum nikah. (hehehe jarang-jarang lho happy hamil belom nikah wkwkkw).

Tenang, postingan ini bukan judging. Ane juga bersyukur internet masih bawa hal positip. Macem ane gini bisa ngomong apa aja di kaskus, ane bisa belanja online, ane bisa pakek transportasi online. Ada juga yang bisa dapet kerjaan dari internet, macem freelancer, atau yang profesinya bergantung sama internet kayak Ibu Winda, dia mitra GO-LIFE di Jambi, sejak ada aplikasi itu, beliau bisa dapetin orderan jadi makin mudah. Ane sih berdoa, semoga ane bisa sampe ketemu jodoh di online (AMIN wkkwkw).

Sebenernya ada banyak lagi istilah heboh berkat media sosial yang belum ane sebut. Agan ada yang inget apa aja istilah menggelitik yang gak masuk akal di dunia online? Yuk dibagikan gan! Mayan biar ane gak kudettt emoticon-Coblos

Thanks udah mampir ya Gan! Jangan tabok yaa postingan randomnya!
emoticon-Sundulemoticon-Cipok

Sumber: BLOG GO-LIFE
- opini pribadi- 
Diubah oleh megijet 11-07-2019 05:41
0
712
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.