Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmanAvatar border
TS
stealthman
From Lumajang With Love Gadis ABG Bunting 6 Bulan


JARAK Lumajang-Gresik tidak kurang dari 164 Km. Tapi demi cintanya pada ABG Nurul, 16, Ponari, 45, mau saja naik motor Lumajang-Gresik seminggu sekali, wong hadiahnya kelon di ranjang. Tapi gara-gara “From Lumajang with love” tersebut, Ponari jadi urusan polisi karena tahu-tahu Nurul hamil 6 bulan.

Spoiler for :


Pernah nonton film lama James Bond (007) berjudul From Russia With Love (1963) yang dibintangi Sean Conery? Judul film itu setidaknya mengingatkan pada kisah perjuangan seorang lelaki untuk mendapatkan cintanya. Meskipun, jika pakai akal sehat ala Rocky Gerung pasti tak mau melakukannya. Kok bisa sih, pacaran dengan gadis ABG yang lebih pantas jadi anaknya? Tapi karena orang dungu, biar mitra ranjangnya adalah gadis yang layak jadi anaknya, ya ditelateni juga. Hasilnya, bakal masuk penjara!

Spoiler for :


Ponari warga Yosowilangun, memang tidak lagi muda. Sebagai kepala keluarga mestinya sudah mapan. Tapi faktanya tidak demikian. Justru dia suka mapan turu (tidur) sejenak di rumah ABG Nurul di Wringin Anom, Gresik. Memang dialah gadis yang menjadi tambatan hatinya. Padahal di rumah Lumajang juga sudah ada anak istri.

Spoiler for :


Entah pakai ilmu apa, Nurul kok bisa mengimbangi cinta Ponari yang lebih layak jadi ayahnya. Atau setan mana yang telah menyusup ke otak Ponari, sehingga tega memacari ABG yang lebih pantas jadi anaknya. Pastinya, dia setan gundul yang sedang nganggur, karena cebong dan kampret sudah tak ada lagi pasca Pilpres 2019. Pendukung 01 dan 02 sudah menyatu, jadi setan gundul tak bisa ngompori kedua belah pihak untuk saling serang dengan berita hoax.

Spoiler for :


Tak jelas bagaimana asbabul nuzulnya kok Nurul bisa kenal dengan Ponari. Yang pasti, kali pertama ketemu si ABG, ukuran celana Ponari mendadak berubah. Serta merta dia lupa pada keluarganya di Lumajang.

Spoiler for :


Justru otaknya lalu membayangkan yang mboten-mboten. “Ayo Bleh, jangan kalah sama yang muda. Kalau ente serius, pasti satu putaran juga kena.” Kata setan memberi semangat.

Spoiler for :


Ponari pun mencobanya. Awalnya susah juga membangun koalisi kenikmatan bersama Nurul. Tapi karena dia memang jago melobi cewek, akhirnya Nurul pun bertekuk lutut dan berbuka paha juga.

Spoiler for :


Sejak itulah hampir seminggu sekali Ponari naik sepeda motor Lumajang-Gresik PP untuk menemui jantung hatinya. Bila di film James Bond ada “From Russia with love”, di Jatim ada juga “From Lumajang wit love” dengan bintang pemerannya Sean Ponari.

Spoiler for :


Karena hampir setiap minggu Ponari “tune up” di kala orangtua Nurul tak ada, tahu-tahu ABG itu hamil. Awalnya keluarga tak menyadari. Tapi ketika melihat perut putrinya terus membesar, lalu dibawa ke bidan.

Spoiler for :


Hasilnya postip hamil 6 bulan. Tentu saja keluarga kaget, siapa pula yang “nyetrom” putri juwita harapan keluarga? Nurul pun menyebut satu nama, bla bla bla.

Spoiler for :


Tak urung Ponari dilaporkan ke polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui terus terang segala perbuatannya. Diminta untuk menikahi pun siap, yang penting ada rekonsiliasi antara kubu Ponari dengan kubu Nurul. Enak saja, mantu kok pantaran besan. Maka perkara Ponari diteruskan, tak perlu di-SP3-kan.

Spoiler for :


Setekah bayi lahir, 7 tahun kemudian harus bayar SPP masuk SD.



SUMBER


Diubah oleh kaskus.support16 09-08-2019 03:24
korbanfirdosoil
bLuch
xatria
xatria dan 19 lainnya memberi reputasi
20
15K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.