Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

techpackermediaAvatar border
TS
techpackermedia
10 Tips Untuk Bermain Dengan Gunung Kembar Pasangan Anda
Femina.co.id - Anda pasti setuju, dong, payudara wajib dijelajahi saat foreplay. Sayangnya, nggak semua pria—mungkin termasuk pasangan Anda—paham bagaimana memperlakukan si kembar. Nih, femina bocorkan 10 cara ‘bersenang-senang’ dengan payudara Anda. Mau dilakukan bersama pasangan juga boleh, hihihi.

1. Punya Nickname
Nggak hanya penis si dia yang boleh memiliki nama panggilan. Biar pasangan makin akrab, berikan nama khusus untuk payudara Anda. The ladies mungkin?

2. The Booster
Kenakan lingerie—ukurannya kudu pas!—agar si kembar terlihat semakin seksi. Dipakai di balik busana kantor sudah pasti bisa mendongkrak pede Anda. Boleh juga sembunyikan di bawah LBD sebagai kejutan untuk pasangan.

3. Biarkan ‘Terbuka’
Minder terhadap ukuran payudara besar? Jangan, dong! Justru wajib dipamerkan, misalnya saat pergi ke pesta. Kenakan saja dress V-neck yang potongan dadanya agak rendah. Anda akan terlihat menakjubkan dan dijamin mencuri perhatian.

4. Ajaibnya Air Hangat
Berendamlah dalam air hangat bersama si kembar. Air hangat, tuh, membantu melancarkan peredaran darah dan meningkatkan temperatur tubuh. Keuntungan lain: kulit di sekitar payudara jadi supersensitif saat disentuh. Aww!

5. Let It Go!
Seminggu sekali, misalnya hari Minggu, buat gerakan hari tanpa bra. Biarkan mereka bergerak bebas tanpa tersekap busa maupun tali pengait yang kencang.

6. Semprot, semprot
Kalau menggunakan parfum, jangan lupa ikut menyemprotkannya di daerah dada. Cara ini ampuh buat menarik orang lebih dekat. Nilai plusnya, Anda pun akan merasa makin seksi.

7. Sensasi Hangat
Sesekali coba, deh, arahkan hair dryer ke arah si kembar saat Anda nge-blow rambut. Kehangatannya bakal menggelitik, rrrrr….

8. Lebih Lembut
Kuncinya: gunakan pelembap pada daerah sekitar payudara. Maklum, daerah ini paling tipis dibandingkan bagian kulit yang lain. Kalau kulit di payudara kering, si dia pun jadi makin malas mengeksplorasi. So, pick your favorite and slather it on!

9. Ereksi Payudara
Seperti penis, payudara pun memiliki banyak saraf yang bila disentuh akan meningkatkan libido dan membuatnya tegang. Untuk merangsangnya gampang, kok. Minta pasangan meletakkan ujung jari telunjuknya di tulang dada, kemudian buatlah gerakan memutar dengan lembut di sekeliling payudara Anda.

10. Nipple Play
Biar foreplay memberi sensasi maksimal, arahkan tangan pasangan untuk merangsang payudara Anda. Minta dia melakukannya secara bertahap, mulai dari menyentuhnya secara lembut, memainkan puting, hingga menjelajahinya menggunakan lidah. Bisa juga dengan memanfaatkan cokelat untuk menambah sensasi permainan dan pastikan dia nggak sampai meremas, ya.
0
4.3K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.