Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l13skaAvatar border
TS
l13ska
I Love You 3000, Pembuktian Stephanie Putri


Mendengar lagu ini menyingkirkan stigma negatif yang lama nangkringdalam benak saya bahwa setiap anak artis hanya akan mendompleng nama besar orangtuanya. Setidaknya begitulah anggapan negatif saya akan sosok Stephanie Putri kala pertama tampil di layar kaca.

Kala itu, ia yang diundang bersama sang mama oleh duo presenter Nia Ramadhani dan Jesika Iskandar dalam reality show mereka di Trans TV. Pikir saya waktu itu, ia hanya akan mengekor pada ibunya yakni Titi DJ.

Siapa yang tak kenal Titi DJ? Solois yang telah berkiprah puluhan tahun tersebut merupakan salah salah satu diva musik Indonesia. Sebagai anak penyanyi yang dapat julukan Sang Dewi, Stephanie Poetri telah menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Sejak diluncurkan sebulan yang lalu, video klip ini hingga sekarang telah ditonton lebih dari 14 juta kali. Angka yang sangat fantastis untuk pendatang baru ya Gan Sis? Terlebih jumlah subscriber dari Stephanie Putri hanya berkisar 359 ribu subscriber.

Ini bukti bahwa lagu I Love 3000 emang easy listening Gan Sis..

Hal menarik dari lagu ini adalah diusungnya dua nama tokoh komik Marvel yakni Iron Man dan Hulk dalam lirik lagu. Keren. Suara fresh dan renyah si Stephanie juga menambah apik lagu ini. Jadi, sayang kalau lagu ini tak jadi koleksi mp3 Gan Sis. Recomended lah emoticon-Betty

Spoiler for Lirik Lagu "I Love 3000" :


Tak kalah menarik, lagu ini telah dicover oleh beberapa orang lho. Salah satunya seorang Idol Marion Jola. Coba deh bandingin versi asli si Stephanie sama Sang Idol Marion Jola berikut:

Spoiler for Cover by Marion Jola:

Mana uang lebih Gan Sis suka? Kalau aku tetep penyanyi asli. emoticon-Kiss

Pada akhirnya, lagu I Love 3000 cukup mampu membuat saya berdecak kagum. Lagu dengan lirik unik dan sederhana telah membuat saya langsung suka saat kali pertama mendengarnya. Hingga berulang kali memutar ulang lagu ini.

Alhasil, jadilah lagu bergenre pop ini jadi koleksi di file musik saya.

Bahkan cover lagu yang dinyanyikan Reza Darmawangsa seolah jadi lagu balasan buat Stephanie Poetri. Asyik, viewer udah mencapai angka satu juta lho Gan Sis. Keren banget kan lagu I Love You 3000 ini?!

Spoiler for Cover By Reza Darmawangsa:


Nah, kalo yang ini dicover oleh pasangan suami istri yang punya akun youtube Aviwkila. Gila, jumlah subcribernya 1,4 juta. Yah, namun sayang belum bisa mecahin rekor viewer dari penyanyi asli.

Spoiler for Cover By Aviwkila:


Selamat menikmati suguhan saya di thread kali ini. Kalau selera musik Gan Sis sama dengan saya pasti suka dengan lagu ini.



Oke, Gan Sis sekian thread sederhana saya kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan mampu menghibur hati yang gundah gulana.

Suka emoticon-Rate 5 Star

Kurang pas emoticon-Maaf Aganwati

Kurang suka emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja

Terima Kasih
Diubah oleh l13ska 22-08-2019 22:18
Cahayahalimah
bekticahyopurno
mbakendut
mbakendut dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.9K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.