Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

macanrimauAvatar border
TS
macanrimau
Drifter Gymkhana Asal Indonesia Telah Menjuarai Dunia
WELCOME TO MY THREAD




Yaappp setelah gua bahas mengenai otomotif seperti di thread sebelum nya kaya gua bahas bodykit karma, Bodykit rwb lebih lengkap nya bisa liat deh di post thread anee emoticon-Big Grin

Okayy langsung saja di thread kali ini gua pengen bahas pembalap muda asal indonesia yang sudah pernah menjuarai ajang drifting"GYMKHANA"wahh siapa kah dia?? Langsung aja cekidot gan!


DEMAS AGIL



Yapp ini lah orang nya agan Demas Agil namanya , agan Demas Agil ini usia nya ternyata baru 26thn , kalo urusan prestasi mah gausah di tanya lagii gan prestasi nya sudah bejibun emoticon-Big Grin , agan demas agil ini sudah mengkoleksi 10 juara nasional dan 8 diantaranya adalah kejuaraan gymkhana , disusul dengan drifting dan ISSOM dengan 5 Team balap yang berbeda, selain itu Ternyata Agan Demas Agil ini pernah menjuarai qualifier formula drift dan mendapat posisi ke 2 , Namun yang paling sangat mengesankan adalah ketika agan Demas Agil ini meraih juara 1 ketika di acara "Gymkhana Asia" yang bertempat di taiwan sana.

Yaa selain itu semua ternyata agan Demas Agil ini juga pernah ikut serta dalam race Kejuaraan Endurance bersama team "gazoo racing asia" yang diadakan di thailand sana tak disangka ternyata agan Demas Agil ini mendapat juara ke 2.. sungguh hebat agan yang satu ini! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Metal

Namun yang di sayangkan adalah agan Demas Agil ini ternyata sudah vacum di dunia gymkhana, walaupun sudah membesarkan namanya Demas Agil sendiri, ternyata agan Demas Agil ini masih aktif race , tetapi untuk kali ini bukan di Gymkhana lagi tetapi menjadi aktif di Race touring dikarenakan Pihak dari Toyota cuma ingin Agan Demas ini fokus ke race touring aja..

Walaupun sudah vacum di dunia gymkhana ternyata agan Demas Agil ini masih tetap merindukan Gymkhana walaupun itu keputusan yang sangat berat bagi agan Demas Agil ini dan ternyata agan Demas Agil ini mempunyai mimpi dan target yaitu adalah bisa Race dan berprestasi di SUPER GT JAPAN atau WTCC, yapp semoga aja bisa terwujud ya gan!!


oh iyaa sepertinya agan Demas ini walaupun sudah vacuum dari dunia gymkhana, dan sekarang beralih ke race touring, agan Demas ini patut kita kasih jempol karena agan ini sudah mengharumkan nama bangsa!


Jangan lupa untuk emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

TERIMA KASIH
Diubah oleh macanrimau 09-07-2019 09:11
koi7
davecchio
davecchio dan koi7 memberi reputasi
2
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.