alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan
Lapor Hansip
10-07-2019 13:37
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
Past Hot Thread
Alat Kelamin Ganda? Emang Ada?


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Selamat siang, hallo GanSis masih tetap semangat dan eksis kan?

Pastinya gak jenuh dong sama Ane yang keren dan kece ini?
Ane bawa thread terbaru dan terhangat ni. Kali ini mau bahas alat vital!
Lah kok alat vital? Pasti itu pertanyaan Agan and Sista. Tenang Ane jelasin


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Normalnya manusia mempunyai satu alat kelamin per orang.
Laki-laki atau perempuan, sesuai kodrat yang diberikan oleh sang pencipta.

Agan and Sista pasti tahu tentang hal ini, dimana satu orang mempunyai dua alat kelamin atau ganda.

Memang hal ini sangat jarang ada dan terjadi, bisa seribu berbanding satu.
Mungkin sering diketahui orang satu kelamin namun sikap berbeda dengan kelaminnya. Bisa itu cewek tomboy atau cowok gemulai.

Namun kali ini berbeda, bukan sikap yang kita bahas, tapi benar-benar alat kelamin.

Alat kelamin ganda di dunia medis atau kedokteran sering dikenal dengan istilah
ambiguous genitalia, disitu terdapat kata ambigu atau gamang. Kegamangan ini terjadi karena alat vitalnya ada dua, yaitu Laki-laki dan perempuan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kasus semacam ini, ada pun penyebab kelamin ganda menurut ilmu kedokteran karena kelainan hormon saat proses kehamilan.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Umumnya orang yang mempunyai alat kelamin ganda, akan melakukan operasi setelah dia bisa memilih ingin menjadi laki-laki atau perempuan.

Selain itu juga dapat dilihat dari sistem reproduksi yang dia miliki, cenderung ke laki-laki atau perempuan.

Operasi yang dilakukan pun tidak mudah, bahkan harus melalui beberapa kali pengulangan atau pembentukan sempurna alat kelamin.

Beberapa kasus kelamin ganda yang terjadi di Indonesia kebanyakan mereka lebih memilih merubah alat kelamin menjadi laki-laki.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Ini bukan cacat ya GanSis, hanya sebuah kelainan, yang bisa dilakukan perubahan atau perbaikan alat vital melalui jalan medis.

Mungkin Agan and Sista belum banyak yang mengetahui akan hal ini, jadi Ane sengaja share biar kita semakin tahu dan mengerti tentang orang yang ada di sekitar kita.

Temen Ane juga ada yang mempunyai alat kelamin ganda GanSis. Sekarang dah jadi cowok, dia melakukan operasi sebanyak 9 kali karena harus membuat/memindah saluran kencing yang dulunya gak nyambung ke alat kelamin laki-lakinya.

Buat Agan and Sista yang punya tetangga atau saudara yang mengalami hal ini, boleh rekomendasikan untuk operasi biar mereka gak dibully, karena teman Ane dulu waktu sekolah sering kenak bully sebab hal ini.

Nahh itu lah tadi thread Ane soal keanehan alat kelamin ganda.
Mudah-mudahan bisa menjadi jalan keluar buat yang mempunyai masalah seperti thread di atas.

Jangan lupa tetap stay dengan thread Ane, tinggalkan jejak cendol.dan Rating nya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi:disini

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
10-07-2019 17:57
Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Setau gw di manusia ga yang namanya kelamin ganda. Yang ada ketaksempurnaan perkembangan kelamin.

Karna yang nentuin jenis kelamin pada manusia tu ada tidaknya kromosom Y.

Ada kromosom Y, meski kromosom X jumlahnya ~, tetep kelaminya pria.

G ada kromosom Y, kromosom X jumlahnya cuma 1, kelaminnya wanita.

Ane agak gak paham😅

Quote:Original Posted By delia.adel
sip om...Delia juga hampir saja buat ini...tapi gak jadi om...emoticon-Mewekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak la kenapa Gil?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-07-2019 17:58
Quote:Original Posted By masnukho
Ane agak gak paham😅



emoticon-Ngakak la kenapa Gil?


Kelamin om masalahnya...fans aku kalo masalah entu demen bgt jadi aye nyerah dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 17:58
Ini yg jd pertanyaan ntr manggil nya apaan? Agan? Sista? Atau gansis??
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 18:01
Quote:Original Posted By delia.adel
Kelamin om masalahnya...fans aku kalo masalah entu demen bgt jadi aye nyerah dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Takut dikeroyok ya Enteemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tonnyq47
Ini yg jd pertanyaan ntr manggil nya apaan? Agan? Sista? Atau gansis??


GANCUSemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-07-2019 18:03
Quote:Original Posted By masnukho
Takut dikeroyok ya Enteemoticon-Ngakak



GANCUSemoticon-Ngakak


Iye bgt om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 18:04
Quote:Original Posted By delia.adel
Iye bgt om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Haha Ane mau ikutan ahhemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
10-07-2019 18:05
Quote:Original Posted By masnukho

Ane agak gak paham😅


Tinggal buka buku biologi smp kelas 3 (sekarang kelas 9) bab genetik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 18:06
Quote:Original Posted By masnukho
Haha Ane mau ikutan ahhemoticon-Ngakak


Gaje om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 18:19
Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Tinggal buka buku biologi smp kelas 3 (sekarang kelas 9) bab genetik

emoticon-Matabelo oke siap

Quote:Original Posted By delia.adel
Gaje om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 19:28
namanya jua kelainan jadi gak ada yg bisa disalahkan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 19:37
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
namanya jua kelainan jadi gak ada yg bisa disalahkan.


Iya Sis, tapi jangan dibully kasian
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
1
10-07-2019 20:33
Di thailand bukan cuman ganda. Tapi ada 13. LOL.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 20:39
Quote:Original Posted By KeepOn777
Di thailand bukan cuman ganda. Tapi ada 13. LOL.


18 Gan kalau di thailand. Tapi kalau itu penyakit bukan kelainan dari lahir
0
10-07-2019 20:55
Kalo ga salah di Islam cara unt menentukan pria atw wanita diliat dari pertama kali dia kencing, dari alat kelamin yg mana
emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 20:56
ane kira ada "dua" anu nya emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 22:06
Quote:Original Posted By wiskey31
Kalo ga salah di Islam cara unt menentukan pria atw wanita diliat dari pertama kali dia kencing, dari alat kelamin yg mana
emoticon-Cool

emoticon-Matabelo ow gitu ya. Tapi kalau alat kencing gak sesuai sama alat reproduksinya gimana?

Quote:Original Posted By alifrian.
ane kira ada "dua" anu nya emoticon-Hammer


Emang ada 2 Gan
0
10-07-2019 22:11
Ya, pernah ada kasus kayak gini juga sblmnya. Semoga si anak cepat dapat solusi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 22:33
thanksa gan info tritnya, baru tau ane klo trnyata di indonesia jg ada kasus seperti inii tp memang jarang naik ke permukaan yaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 23:17
Quote:Original Posted By mbakendut
Ya, pernah ada kasus kayak gini juga sblmnya. Semoga si anak cepat dapat solusi

Solusinya bisa operasi dek😅

Quote:Original Posted By epaepa11
thanksa gan info tritnya, baru tau ane klo trnyata di indonesia jg ada kasus seperti inii tp memang jarang naik ke permukaan yaa


Iya Gan. Jarang ada
Kalau pun ada agak disembunyikan sama keluarganya karena dianggap aib
0
11-07-2019 01:13
Itu ada namanya kan gan??? *Hemaprodite*

Cmiiw
Diubah oleh kur4pik4
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.