• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bekas Air Mandi Terjual Seharga 12 Juta, Oh Ya Ampun!😱😱😱😱😱

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Bekas Air Mandi Terjual Seharga 12 Juta, Oh Ya Ampun!😱😱😱😱😱
Spoiler for screenshot gogle:


Gan-sis pernah tidak berpikir untuk membeli air bekas mandi dengan harga mulai dari empat ratus ribu hingga jutaan?

Jangan sampai kepikiran ya! Sadarkan otak agan dan sista. Menggilai sesuatu tetapi sebaiknya harus yang masuk akal juga keles.

Jujur loh!? Saat membaca kabar ini Delia mikir, kok ada ya yang mau beli? Apa tidak takut terjadi sesuatu kepada dirinya ya?! Coba bayangkan saja air bekas mandi itu kan pastinya sudah banyak bakteri atau segala kotoran yang hinggap ya!? Bagaimana jika sudah berkolaborasi dengan air kencingnya?! Oh em gie. Bisa bayangkan tidak? Oh no!

Dan para pembeli malah merasa kepuasan, karena mereka merasakan sensasi mandi bersama artis. Oh em gie. Semoga kulit mereka baik-baik saja ya, setelah menggunakan air itu. Karena jika dibayangkan sebotol air bekas mandi itu, walau hanya sebotol, tapi pasti sudah banyak kumannya bukan? Jika di campur ke dalam air mandi, apa tidak keseluruhan air menjadi terinfeksi kumannya ya!?

Please deh ah! Coba pakai logika bukan kegemaran. Tapi ya sudahlah. Toh anda yang akan merasakan dampak baik dan buruknya.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for screenshot gogle:


Tetapi bagaimana lagi, dia artis gitu loh!? Apa yang mustahil bisa dilakukannya selama fans masih ada. Bahkan kotorannya saja mungkin bernilai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakcoba kalau agan dan sista, apa ada yang mau membeli air mandinya tidak ya!?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalau Delia di kasih gratis aja, kaga mau ya. Mendingan membeli barang kecantikan lainnya. Atau uang di gunakan sesuai dengan aturan-aturannya. Ingat loh sebagian rezeki kita ada hak fakir miskin dan anak-anak yatim piatu.

Spoiler for screenshot gogle:


Ide gila ini entah mengapa ternyata laris dan membuat mereka semakin kaya saja ya?emoticon-Ngakakemoticon-NgakakMenurut mereka yang membeli, dengan hanya menyampurkan sebotol air bekas mandi, mereka seolah-olah sudah merasakan mandi bersama para artis. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hayalan tingkat tinggi ini mah....

Hal ini sebenarnya, tak sepenuhnya didukung oleh netizen. Banyak juga loh mereka yang merasa jijik dan menganggapnya konyol. Ya jelas saja hanya orang yang berpikiran aneh saja yang mau membelinya. Karena air itu pastinya kotor dan aneh jika ada yang menggilainya.

Tapi sungguh luar biasa sih menurut Delia, karena bisa menghasilkan uang banyak tanpa harus bekerja keras. Cukup mandi dan menjual air bekas mandinya pada situs media. Tidak bersusah payah, dalam waktu singkat terjual habis.

Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah anda salah satunya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kita boleh menggilai artis tapi apakah harus kehilangan akal juga ya?! Tapi yang sudahlah! Toh uang mereka, bukan uang Delia.

Quote:

Sumber : di sini

di sini
Diubah oleh delia.adel 09-07-2019 05:44
ceuhetty
sapiderwomen
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.5K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.