alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25ce42f4d69561e22094b0/gerindra-bangga-anies-baswedan-ke-kolombia-pdip--harusnya-prioritas-layani-warga
Lapor Hansip
10-07-2019 18:38
Gerindra Bangga Anies Baswedan Ke Kolombia, PDIP : Harusnya Prioritas Layani Warga
Gerindra Bangga Anies Baswedan Ke Kolombia, PDIP : Harusnya Prioritas Layani Warga

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, diketahui menjadi pembicara di World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF) ke-10 di Medellin, Kolombia, pada 10-12 Juli 2019. Menurut Anies, kehadirannya dalam forum tersebut merupakan bukti Ibu Kota dijadikan rujukan pada tingkat global.

Partai Gerindra DKI Jakarta pun lantas membanggakan Anies. "Kan Jakarta kota metropolitan terbesar di dunia, maka jadi kebanggaan Pak Anies bisa bicara di sana," tutur Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, Syarif, dilansir detikcom, Selasa (9/7).

Menurut Syarif, undangan untuk Anies dari WCSMF tersebut merupakan penghargaan bagi Jakarta. Pasalnya, Ibu Kota diakui dan dinilai pantas dengan kemajuannya dalam penataan kota.

"Salah satu capaian kemarin kan tentang transportasi, kan dipuji tuh. Ada pengurangan kemacetan," jelas Syarif. "Yang ini (WCSMF) belum paham apa yang disampaikan. Tapi paling tidak undangan itu penghargaan kepada Ibu Kota."

Selain itu, Syarif juga menilai bahwa undangan skala internasional penting untuk dihadiri. "Penting, tapi bukan soal Anies, tapi Pemprov penting. Kalau Pak Anies ada wakil jadi berbagi tugas. Sering Pak Anies katakan menghadiri undangan kerepotan. Ini mungkin beberapa kali undangan Anies harus berbagi tugas, tapi tidak bisa diwakili sehingga hadir," terang Syarif.

Sementara itu, PDIP justru mengkritik kepergian Anies ke Kolombia. PDIP menilai bahwa Anies seharusnya berfokus untuk melayani warga Jakarta.

"Ya bukan masalah negatif positif ya, tetapi hanya bisa skala prioritas. Artinya begini, Pak Anies kan sendirian di Jakarta. Dengan Pak Anies sendirian, maka Pak Anies harus memprioritaskan mana yang harus dikerjakan," terang Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, pada Selasa (9/7). "Karena dia sendiri lho. Beda kalau ada wakil, makanya seharusnya Pak Anies memprioritaskan memberikan pelayanan kepada rakyat Jakarta bukan keliling-keliling dunia. Bukan ke Kolombia tidak penting, tetapi kan kita bicara skala prioritas gitu."

Selain itu, Gembong juga mengingatkan bahwa kini Anies masih belum menemukan wakil. Sehingga tentu skala prioritas kerja untuk mewujudkan janji-janjinya harus benar-benar diperhatikan.

"Ya saya katakan itu bukan masalah apa, tapi bicara masalah skala prioritas karena sekali lagi saya ingatkan Pak Anies itu di Jakarta sendirian," ujar Gembong. "Dengan Pak Anies sendirian, maka Pak Anies harus fokus memberikan pelayanan, mewujudkan janji-janji politik bagi rakyat Jakarta. Beda dengan Pak Anies ketika punya wakil, bisa bagi tugas."



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
10-07-2019 18:41
Kenapa dipermasalahkan...
Meski gak punya wakil, kan ada TUGPP...emoticon-Mad
Dah kebukti dan dirasakan warga kan, hasil kinerjanya mereka...?























Dalam mimpi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
urbannoah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10-07-2019 18:42
Utk saat ini kebenaean HQQ generasi cepirit emas ada dikolombia, itu sebab GABENER PRIBUMI DARI SUKU BANGSA ARAB sdg kesana, bong harap paham ya emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 18:42
Njirr gubernur ngapain ikutan acara sekelas mayor? Sumpek ama jakarta kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 18:43
Emg ngebual apa anies di sono?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-07-2019 18:47
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
Emg ngebual apa anies di sono?


ngebual bikin patung belut ngenthod dr bambu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 18:52
jgn lupa klaim anggaran 145 miliaremoticon-Ultah
profile-picture
thanos. memberi reputasi
1
10-07-2019 18:53
jgn lupa klaim anggaran 145 miliaremoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-07-2019 18:54
kan merendah untuk meroket

gimana sih
ga paham paham
profile-picture
thanos. memberi reputasi
1
10-07-2019 18:57
Ibarat dah mahosiswa
Tapi ikut rapat OSIS emoticon-Leh Uga

Bener bener kagak punya malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-07-2019 18:59
Partai Gerindra DKI Jakarta pun lantas membanggakan Anies. "Kan Jakarta kota metropolitan terbesar di dunia, maka jadi kebanggaan Pak Anies bisa bicara di sana," tutur Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, Syarif

Yg penting jgn lupa bagi2 sisa uang jalan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 18:59
klo pemilihan wakilnya g dipersulit udah pasti dia bisa lebih fokus, dah brpa bulan dipersulit terus?
kalau dia punya wakil, ntuh acar bisa dihadiri oleh dia atau wakilnya, dan yg tinggal bisa fokus ke warga selama salah satu pergi menghadiri suatu acara
ane curiga sengaja dipersulit buat ngejegal si anies maju thn 2024


waktu kowi jd gub dki kn dia banyak turun ke lapangan, yg ngurusin pemerintahan daerahnya si ahok
waktu ahok jd gub pun gitu, si djarot yg ngebackup
si anies? g ada karna pemilihan wakilnya dipersulit
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
0
10-07-2019 18:59
silaturahmi ke gembong heroin Pablo Escobaremoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan suralia memberi reputasi
2
10-07-2019 19:02
Quote:Original Posted By khloekarmike
Ibarat dah mahosiswa
Tapi ikut rapat OSIS emoticon-Leh Uga

Bener bener kagak punya malu


Serba salah bre doi, kalau ikut rapat BEM dibilang nya "ngapain sih anak OSIS ikut rapat BEM"
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan devi.jon memberi reputasi
2
10-07-2019 19:05
Gubernur Indonesia lagi ke kolombia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan suralia memberi reputasi
2
10-07-2019 19:08
inget juga klo si anus tuolol guoblog itu ga ada wakilnya, jadi klo ada apa2 sedangkan si anus tuolol guoblog ini masih di luar negeri ga ada yang bisa gantiin tanggung jawab si gabener ini dalam waktu singkat , ngentod emang emoticon-Ngakak
0
10-07-2019 19:15
Suka suka kadir bangcat...!

emoticon-Belgia

Yang benci kadir sono minggat bikin ibukota ndiri, guk guk loh!

emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
48y24rd dan devi.jon memberi reputasi
2
10-07-2019 19:24
Jumpa sakhiraemoticon-Smilie
0
10-07-2019 19:25


Ada ga ada wakil sama aja hasil kerjanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
line.blue dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 19:25
dulu hoktod ke belanda, (keluar negeri hanya 2 kali selama masa menjabat ), para kamfret menggila dengan mengatakan kenapa tidak teleconference aja ?

sekarang mana suara para kompret ini ?
secara wan abud sudah kl 10 kali ke luar negeri .

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asukashin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-07-2019 19:27
selamat jalan pak gubernur!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asukashin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.