alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25d0abe83c720e784c42bf/minta-amnesty-ke-raja-arab-syarat-habib-rizieq-lolos-denda-rp-110-juta
Lapor Hansip
10-07-2019 18:48
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari Rabu, 10 Juli 2019 | 18:22 WIB


Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta



"3 tahun yang lalu ada amnesti. Pengampunan dari kerajaan. Asal kasus overstaynya diselesaikan," ujarnya.


Suara.com - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi perdebatan karena disebut-sebut ada kendala dari Pemerintah Indonesia.

Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel menyatakan bahwa halangan Rizieq pulang ke tanah air ialah karena harus membayar denda karena izin tinggalnya sudah habis.

Maftuh menerangkan bahwa Rizieq terbebani denda sebesar Rp 110 juta karena telah melakukan overstay di Arab Saudi. Padahal sebelumnya, Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pernah menyebut kalau pemerintah RI menjadi x faktor dalam menghambat kepulangan Rizieq.

"Ya bayar denda overstay. Satu orang Rp 110 juta," terang Maftuh kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Denda overstay itu murni dibebankan kepada Rizieq. Apabila Rizieq telah membayar, maka dirinya bisa pulang ke Indonesia dengan catatan tidak memiliki masalah hukum perdata maupun pidana.

Maftuh tidak bisa menyimpulkan kalau Rizieq tidak memiliki masalah hukum. Akan tetapi, dirinya tidak pernah menerima pengajuan permohonan bantuan dari Rizieq.

Dia kemudian menerangkan Rizieq harus menyelesaikan terlebih dahulu urusan denda overstay tersebut. Kalau tidak sanggup untuk membayar, Rizieq bisa mengikuti program amnesti yang diadakan oleh Kingdom of Saudi Arabia (KSA).

"3 tahun yang lalu ada amnesti. Pengampunan dari kerajaan. Asal kasus overstaynya diselesaikan," ujarnya.

Atau cara lain yang bisa ditempuh Rizieq ialah dengan memaksakan diri untuk dideportasi. Akan tetapi, menurut Maftuh cara itu dinilai rumit karena Habib harus mendekam di penjara imigrasi selama enam sampai 10 bulan sebelum akhirnya dideportasi.

"Dengan risiko sekitar lima tahun bahkan lebih enggak boleh masuk ke Saudi. Itu cara ekstrim kalau ingin cepat pulang," tandasnya.


https://www.suara.com/news/2019/07/1...da-rp-110-juta


Ternyata.... Gelar Habib Kagak Laku di Arab Saudi....

Kalo Overstay.... ente musti bayar Denda.... measkipun bergelar "Habib Imam Super Combo Ultra Besar"...

Rizieg Gak dianggap di Arab Saudi.... malah di puja-puja para Nasbung Kampret Guoblok....

Kalo Gak Bayar.... Silahkan Pilih sendiri... Amnesty yang "Kanan" atau yang "Kiri"....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
10-07-2019 18:52
Sbaiknya pulang nya di 2024 ikut pilpres
#2024biebpresiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 2 lainnya memberi reputasi
1
10-07-2019 18:54
Let me go home
I'm just too far from where you are
I want to come home emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 18:57
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-07-2019 18:59
ah klo syaratnya cuma itu mah gampang,habibanana kan cs-an sama king Salman....



katanya..
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 19:00
Loh katanya mau diangkat jadi menteri karena bergelar Habib? emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 19:01
Raja arab menzolimi cucu rasul 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10-07-2019 19:03
katanya di undang Raja Arab?


kok kena denda?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
10-07-2019 19:05
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 19:05
Lagu kasihan firza
parodi lagu upin ipin ibu ayam dikejar musang

si bibib melarikan diri

si firza mencari bibib

si bibib berlari

terus lari

takut sama polisi

si firza mencari

terus cari

si habib yang hilang

oh kasihan

duh kasihan

aduh kasihan

oh kasihan

duh kasihan

aduh kasihan



ini linknya untuk karaoke



coba dulu dinyanyiin
rasakan sensasinya

wkwkwkckk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 15 lainnya memberi reputasi
16
10-07-2019 19:06
Kasus bendera itu gimana? emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-07-2019 19:06
Gak di indonesia di arab pun mau dipenjaraemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 19:07
110 per-orang belum lagi bini ama anak2 nya

yang tinggal di kaliin aja dah


lumayan tuh PA-212 patungan aja...


kalo ga king salman dong turun tangan...


kalo masalah tiket pesawat... kan ada om wowo yang siap jembut jadi ga usah repot2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-07-2019 19:08
Raja arab gatau apa ya berhadapan dgn seorang cucu nabi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 19:09
Ngarab minta didemo lastcar
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 19:09
Harusnya segera demo di arab..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 19:13


gampang itu,
Rapatkan barisan,,, hari ini kita siapkan 100k per orang buat bos kita. Apakah sanggup?
Hhmmm anu pak, bla bla
profile-picture
profile-picture
profile-picture
line.blue dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-07-2019 19:21
D arab sok habib ga laku, denda ya denda.

Di Indo habib maunya kebal hukum.

Ketauan mana yg bisa dibodohin pake ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fro.gprince dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10-07-2019 19:22
Jadi tamu tapi bayar denda?
Dijebak tuan rumah?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 19:33
Keturunan nabi koq kena denda ?


Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-07-2019 19:37
Lagi ga bisa bantu om bibib pulang buat bayar denda nya karna ini



Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.